Gunakanlah Campuran Susu Dancow dan Air Mawar Sebagai Masker, Ternyata Manfaatnya Mampu Mencerahkan Kulit dan Menghaluskan Kulit. Simak Tips dan Cara Membuatnya. Ternyata ini bahan bahannya…

Campuran Susu Dancow dan Air Mawar
Campuran Susu Dancow dan Air Mawar.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Resep Masker Susu Dancow

Setelah mengetahui beragam manfaat masker susu Dancow, kini saatnya untuk kamu mengetahui juga berbagai cara membuatnya. Berikut ini Seruni telah merangkum mengenai resep masker susu Dancow dengan beragam campuran:

1. Masker Susu Dancow dan Air Mawar

Sudah sejak lama, air mawar dikenal sebagai salah satu perawatan wajah yang efektif. Selain membuat wajah bersih, juga membuatnya tampak segar. Tak heran, jika air mawar kerap dimanfaatkan sebagai penyegar wajah.

Begitupun aromanya yang harum, dapat membuat pikiran menjadi lebih rileks. Air mawar ini, bisa kamu manfaatkan sebagai maseker wajah yang dicampur dengan susu Dancow, loh. Untuk merasakan manfaatnya, kamu bisa membuatnya dengan cara berikut ini.

Cara Membuat:

Baca Juga:Campuran Air Mawar dan Lidah Buaya Ampuh Hilangkan Flek Hitam pada Wajah. Begini Cara Membuatnya, Kulit Wajah Jadi Bersih, cerah, berseri Dan Glowing Sepanjang Hari! AMPUH! Atasi Jerawat Membandel dengan Serum Alami, Modalnya Hanya Air Mawar dan Minyak Zaitun, Caranya Gampang Banget Bisa Bikin Sendiri di Rumah. SELAMAT TINGGAL JERAWAT MEMBANDEL!

  • Pertama-tama, ambil tiga sendok makan susu Dancow, kemudian campurkan dengan air mawar secukupnya.
  • Setelah itu, kamu bisa langsung mengaplikasikannya pada kulit wajah secara merata.
  • Biarkan kurang lebih selama 15-20 menit, baru bilas dengan air sampai bersih.

2. Masker Susu Dancow dan Putih Telur

Putih telur, merupakan salah satu bahan alami yang kaya akan kandungan protein di dalamnya. Bahan ini, berperan penting dalam menutrisi kulit wajah dan membuatnya menjadi lebih kencang. Apalagi, jika dicampurkan dengan susu Dancow, sehingga kedua campuran ini dapat bermanfaat untuk menghilangkan komedo hingga mencegah munculnya penuaan dini.

Bahan-bahan:

  • 1 butir putih telur
  • 3 sendok teh susu Dancow

Cara membuat:

0 Komentar