3 Bahan Ini Bikin Wajah Jadi Cerah Secantik Artis Jepang! Yuk Cari Tahu Cara Membuat Krim dari Campuran Air Mawar Viva Dengan Bedak Kelly dan Baby Oil

Campuran air mawar Viva dengan bedak Kelly dan baby oil
0 Komentar

Campuran Air Mawar Viva dengan Bedak Kelly dan baby oil ini, atau tepatnya produk yang perlu kalian beli adalah Air Mawar Viva atau merk lain, Kelly Pearl Cream, dan baby oil merk apa saja.

Setelah bahan siap mulailah Anda mulai membuatnya, dengan langkah pertama yaitu tuangkan satu sendok kecil Kelly ke mangkuk, lalu tambahkan Baby Oil secukupnya.

Aduk-aduk hingga bentuk Kelly lebih cair, dilanjutkan dengan teteskan Air Mawar Viva hingga 3-4 tetes, kemudian aduk lagi hingga merata dan menjadi krim.

Baca Juga:5 Tempat Wisata di Ujung Kulon yang Sayang untuk Anda Lewati, Nikmati Keaslian Alam yang TerjagaYuk! ke Taman Nasional Ujung Kulon Banten, Tempat Wisata Aneka Ragam Hayati yang Murah Meriah

Setelah campuran Kelly, Baby Oil dan Air Mawar ini merata, bisa langsung diaplikasikan ke kulit wajah pada malam hari, biarkan semalaman agar meresap lalu bersihkan di keesokan harinya.

Agar hasilnya lebih maksimal sebaiknya krim ini bisa digunakan setiap hari, apalagi cara buatnya juga mudah bisa dilakukan di rumah dengan biaya yang murah pula.

Tapi juga jangan digunakan setiap hari hingga 1-2 tahun atau bahkan lebih. Boleh digunakan rutin setiap hari hingga beberapa bulan saja, setelah itu renggangkan waktu pemakaian, misalnya 2-3 kali seminggu.

Krim ini ternyata mempunyai banyak manfaat yang berguna untuk kesehatan kulit wajah, diantaranya:

  • Memutihkan dan mencerahkan wajah
  • Membuat wajah lebih bersih tanpa noda hitam
  • Meratakan warna kulit
  • Menutrisi ke dalam lapisan kulit
  • Melembutkan kulit

Meskipun krim ini merupakan perpaduan dari 3 bahan skincare yang hebat, seperti bedak kelly, namun apabila Anda memiliki kulit wajah sensitif, bisa saja menimbulkan efek samping ringan.

Maka dari itu sebaiknya lakukan percobaan terlebih dahulu 1 sampai 2 kali pemakaian, jika ada keluhan sebaiknya bisa konsultasikan ke dokter terkait.

Jadi? Tunggu apa lagi? Yuk cobain campuran air mawar Viva dengan Bedak Kelly dan baby oil yang bisa bikin wajah kalian secantik artis Jepang.

0 Komentar