Realme C53: Kamera Jernih, Baterai Tahan Lama, Harga Terjangkau

Realme C53
Realme C53. Foto: ungeek.ph - radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Realme C53 hadir sebagai smartphone entry-level yang menawarkan spesifikasi mengesankan tanpa membebani kantong.

Ditenagai oleh kamera utama 50 MP, pengguna dapat mengabadikan momen dengan detail jernih, sementara kamera depan 8 MP cocok untuk selfie berkualitas.

Baterai 5000 mAh yang tahan lama memastikan pengguna dapat menikmati pengalaman multimedia seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

Baca Juga:ASUS Zenbook S 14: Laptop Elegan dengan Performa Tinggi dan Daya Tahan Baterai Mengagumkan!Pohon Sheba: Penemuan Kuno yang Hidup Kembali dan Menawarkan Potensi Obat

Realme C53 NFC menawarkan spesifikasi yang mengesankan dengan layar LCD 6,74 inci yang mendukung refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan 560 nits.

Dengan dimensi ketebalan 7,49 mm, smartphone ini terasa slim dan elegan, ditenagai oleh chipset octa-core, Realme C53 hadir dengan RAM 6 GB yang dapat diperluas dengan Virtual RAM 6 GB.

Serta media penyimpanan 128 GB yang dilengkapi slot microSD hingga 2 TB. Realme C53 NFC dilengkapi dengan kamera belakang yang mengesankan.

Termasuk kamera utama 50 MP dan depth sensor untuk pengambilan gambar yang lebih profesional, Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka Realme UI T Edition.

Memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan modern. Dengan baterai 5.000 mAh dan fast charging SuperVOOC 33 Watt, pengguna dapat menikmati performa yang optimal tanpa khawatir kehabisan daya.

Fitur tambahan seperti NFC 360 derajat, pemindai sidik jari samping, dua slot kartu SIM, dan slot microSD hingga 2 TB membuat Realme C53 semakin fungsional.

Tersedia dalam pilihan warna Champion Gold dan Mighty Black, smartphone ini menawarkan kombinasi gaya dan performa.

Baca Juga:4 Kandidat Calon Gubernur Jawa Barat 2024: Siapa Saja yang Bersaing Merebut Kursi Pemimpin?Mengungkap Kehebatan Teknologi Ray Tracing PS5: 5 Fitur Game yang Makin Memukau

Dengan harga Rp 2.099.000, Realme C53 NFC menjadi pilihan menarik di segmen entry-level.Realme C53 NFC dilengkapi dengan konektivitas NFC 360 derajat yang memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi keuangan, seperti pengisian saldo e-wallet

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 13 yang dipadukan dengan antarmuka Realme UI T Edition.

Berbagai fitur fotografi yang ditawarkan mencakup Secret Garden Filter, City Street Filter, Sunny Holiday Filter, dan Night Mode.

Realme C53 bisa dibeli di marketplace yang bekerja sama dengan Realme, kunjungi store terdekat dan dapatkan!

0 Komentar