Bukit Cinta Anti Galau, Spot Foto Selfie dengan Latar Danau Setu Patok

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Tempat wisata yang satu ini, cocok untuk mereka yang suka foto selfie. Bukit Cinta Anti Galau, di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon dengan Latar Danau Setu Patok.

Wisata ini menjawarkan sejumlah spot foto menarik. Tinggal pilih. Mulai dari spot balon udara, spot sayap, spot bulan sabit dan yang viral spot jembatan kaca.

Lokasi wisata ini terus berkembang. Dibandingkan dengan di watu awal berdirinya, sekarang sudah jauh berbeda. Lebih menarik dan lebih banyak opsi.

Antusias warga untuk berkunjung ke Bukit Cinta Anti Galau semakin tinggi setiap waktunya. Bahkan kalau di musim liburan seperti liburan sekolah bulan kemarin, pengunjungnya membeludak.

Baca Juga: Tempat Wisata Sejarah di Cirebon, Ada Pedati Gede yang ‘Terkurung’ di Gang Sesak

Owner Wisata Anti Galau, Ustad Ujang Bustomi mengungkapkan, pihaknya membuat wahana ini karena ingin Kabupaten Cirebon memiliki tempat wisata andalan.

Di lokasi ini, terdapat tempat untuk sekadar nongkrong, ngopi, menikmati view Setu Patok, Gunung Ciremai dan laut dari ketinggian.

Bagi yang ingin bersantai dan wisata kulineran disini juga ada. Resto di Bukit Cinta Anti Galau dengan latar Danau Setu Patok cocok untuk pengunjung.

Dengan menikmati sajian menu yang disediakan atau hanya sekadar menyeruput kopi juga disediakan di cafe Anti Galau ini.

Menu yang ditawarkan mulai dari, aneka ayam, dengan beragam masakan, juga tak ketinggalan ada juga menu barbeque.

“Kalau di tempat lain kan hanya melihat suasana ketinggian. Di sini ada view Danau Setu Patok. Gunung Ciremai juga kelihatan,” kata Ustad Ujang Bustomi.

Tiket masuk bisa dibilan murah hanya Rp20 ribu untuk dewasa dan Rp7 ribu untuk anak-anak rupanya menjadi daya tarik pengunjung yang datang ke tempat wisata berlatar Danau Setu Patok ini.

Pemandangan berlatar danau Setu Patok menjadi panorama yang menarik bagi para wisatawan yang mengunjungi Talaga Langit. Selain itu resto yang menghidangkan anaka makanan kekinian menjadi data tarik bagi penunjang.

“Seneng sekali mas, bikin anak-anak happy dengan bajet lumayan murah. Di sini anak-anak ada area bermain juga, bebas sepuasnya.”

Komentar