4 KESALAHAN Mengatur Keuangan yang Sering Terjadi di Masa Muda! HATI-HATI No.3 Paling Sering Dialamin Semua Orang!

kesalahan mengatur keuangan
4 KESALAHAN Mengatur Keuangan yang Sering Terjadi di Masa Muda! HATI-HATI No.3 Paling Sering Dialamin Semua Orang!. foto: shutterstock&freepik - radarcirebon.id
0 Komentar

Orang yang mau semuanya. Hari ini ditawarin dia ngopi maka dia akan ngopi. Besok ditawarin tiket konser, dia mau nonton konser. Lusa ngeliatin tutorial bikin bolu dan dia mau buat juga.

Kamu menghasilkan uangmu sendiri sehingga bisa memenuhi keinginan-keinginan kamu. Namun dengan banyak kemauan ini itu membuat pengeluaran kamu jadi tidak terkontrol/ boros.

Cobalah untuk mengontrol diri, perhatikan barang-barang apa dan makanan apa yang lebih penting dan lebih kamu butuhkan.

Baca Juga:Bagaimana cara menggunakan Lidah Buaya yang benar? PERHATIKAN ada 4 Manfaat dan Cara Tepat Pakai Lidah Buaya Agar Wajah Maxsimal Putih Cerahnya!Gunakan Lidah Buaya Sebelum Tidur Buat Wajah Putih Permanen di Pagi Hari! Cukup Dioleskan ke Wajah, Begini Cara Pakainya…

Bila perlu buatlah list untuk memenuhi kebutuhan hiburan kamu, seperti yang sudah di bahas pada kesalahan no 1. buatlah list anggaran bulanan, hiburan apa yang ingin kamu dapatkan di bulan ini, usahakan untuk melihat bajetnya apakah pas dengan bajet pengeluaran kamu yang lainnya.

Jangan anda tertipu dengan iming-iming tersebut. Jangan jadi orang yang mudah terpercaya. Lakukan penelusuran dahulu, apakah perusahaan tersebut bisa dipercaya atau tidak.

Lakukanlah investasi yang aman-aman saja, yang memiliki bentuk barang pasti. seperti emas ataupun logam mulia, sehingga anda tidak akan terkena tipuan investasi yang macam-macam jikalau memiliki bentuk barang dari investasi tersebut.

Anda dapat melakukan investasi menabung emas di pegadaian, sistemnya sama seperti menabung di bank. menabung emas di pegadaian anda akan mendapatkan buku tabungan. dan ketika sudah mencapai harga emas maka anda dapat mencetak emas logam mulia tersebut.

ketika emas logam mulia sudah ada di tangan anda, anda dapat menjualnya di manapun, tidak mesti di pegadaian saja. harga emas logam mulia pun akan selalu naik tiap tahunnya.

Demikian informasi tentang ‘4 KESALAHAN Mengatur Keuangan yang Sering Terjadi di Masa Muda! HATI-HATI No.3 Paling Sering Dialamin Semua Orang!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar