5 Langkah Simpel dan Mudah Mencerahkan Wajah dengan Air Mawar Viva, Untuk Menghilangkan Noda dan Flek Hitam pada Wajah

Cara Mencerahkan Wajah dengan Air Mawar Viva
Cara Mencerahkan Wajah dengan Air Mawar Viva
0 Komentar

Gosok atau usap lembut kapas yang telah direndam dengan air mawar tadi, ke seluruh permukaan wajah Anda, dan pastikan untuk menghindari area mata dan bibir.

Atau anda juga bisa menempelkan kapas yang sudah direndam tadi pada suatu wilayah wajah yang ingin anda rawat. Seperti daerah yang memiliki flek hitam atau daerah wajah yang gelap.

Dengan tujuan, agar kulit dapat menyerap air mawar tadi dengan maksimal. Jika sudah, bilas wajah Anda dengan air bersih atau biarkan air mawar mengering di wajah tanpa dibilas.

Baca Juga:Bosan Dengan Lipstik Merah? Berikut Adalah 3 Rekomendasi Lipstik Pink Terbaik, yang Bisa Bantu Menyempurnakan RiasanmuTES KRIUK YUK! Resep Puding Coklat Krispi Mudah, Cuma 6 Langkah dan Cocok Jadi Dessert Keluarga

5. Konsisten dan Lakukan Secara Rutin

Tentu untuk mencerahkan wajah dengan air mawar viva bukanlah hal yang mudah dan dapat terjadi dengan cepat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda perlu konsistensi yang tinggi.

Untuk efek yang lebih maksimal, disarankan untuk melakukan perawatan ini secara rutin, selama 2 hingga 3 kali seminggu.

Demikian tadi merupakan langkah mudah untuk mencerahkan wajah dengan air mawar viva, yang bisa anda lakukan di rumah. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

0 Komentar