Inilah 5 Tips Membuat Perpaduan Bedak Kelly dan Jeruk Nipis Wajah Putih Cerah, Bening, Awet Muda dan Glowing Lebih Cepat. Ikuti Urutannya Ada Disini!

Inilah 5 Tips Membuat Perpaduan Bedak Kelly dan Jeruk Nipis Wajah Putih Cerah, Bening, Awet Muda dan Glowing Lebih Cepat. Ikuti Urutannya Ada Disini!
Inilah 5 Tips Membuat Perpaduan Bedak Kelly dan Jeruk Nipis Wajah Putih Cerah, Bening, Awet Muda dan Glowing Lebih Cepat. Ikuti Urutannya Ada Disini!
0 Komentar

11 Kandungan Bedak Kelly

1. White Petroleum Jelly, bermanfaat untuk melembapkan kulit dengan membentuk lapisan minyak yang menghambat terjadinya proses penguapan air pada permukaan kulit sebagai faktor utama penyebab kulit kering.

2. Isopropyl Myristate, bermanfaat untuk melindungi kulit dan menjaga kelembapan kulit.

3. Beeswax, dapat menyerap air dari udara dan menariknya ke permukaan kulit, sehingga kulit tetap terhidrasi.

4. Titanium dioxide, membantu mencerahkan kulit serta mengurangi efek sinar UV matahari.

Baca Juga:Inilah 6 Tips Membuat Wajah Cerah Bening Tampak Lebih Muda, Gunakan Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun dengan Tepat Malam Hari, Dijamin Ampuh!Inilah Tips Menggunakan Daun Kelor untuk Menghilangkan Kerutan, Flek Hitam, Mata Panda dan Mencerahkan Wajah. 10 Manfaat Daun Kelor Ada Disini!

5. Talc, bermanfaat dalam menyerap kelembapan, mencegah penggumpalan, serta membuat riasan wajah merata.

6. Lanolin, melembutkan kulit, membuatnya nampak lebih muda.

7. Squalane, komponen penyusun sebum pada kulit.

8. Tocopheryl Acetate, merupakan antioksidan yang paling poten. Antioksidan sendiri berfungsi untuk menangkal kerusakan (kulit) akibat radikal bebas dan polusi.

9. Benzophenone-3, berfungsi sebagai protektif terhadap sinar Ultraviolet.

10. Fragrance, parfum sebagai pengharum bedak.

11.Propylparaben, mencegah pertumbuhan bakteri serta jamur yang bisa mengurangi kualitas produk dan membahayakan konsumen.

Dari kandungan dan manfaat pada bedak Kelly maupun jeruk nipis, diantaranya dapat mencegah jerawat, mencerahkan wajah, memutihkan wajah, menghilangkan flek hitam dan wajah menjadi awet muda.

5 Tips Menggunakan Bedak Kelly dan Jeruk Nipis

1. Bersihkan wajah dengan menggunakan sabun Lemon Kelly atau dapat pula menggunakan rangkaian pembersih wajah yang biasa kamu pakai sehari-hari.

2. Dalam keadaan lembap, kulit wajah berikan perasan jeruk nipis secara merata pada wajah tipis-tipis saja biarkan hingga 20 menit, lalu dibersihkan pakai air bersih dengan kapas.

3. Jika ingin menggunakan sunscreen dapat mengoleskannya pada wajah dengan merata, tunggu meresap.

4. Oleskan secara merata bedak Kelly Pearl Cream

Baca Juga:Inilah Tips Wajah Kencang dan Glowing Seketika Pakai Air Mawar Viva dan Daun Kelor. Wajah 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Sebenarnya!5 Merek Bedak Padat Bagus Wajah Mirip Artis Korea Tampak Lebih Muda, Tahan Lama, Cerah dan Bikin Glowing. Harga dibawah 55 Ribu Aman untuk Remaja Ada Disini!

Dengan demikian wajah akan tampak putih dan cerah seketika dan lebih fresh.

5. Dapat diberi satu layer bedak Kelly Compact Powder jika ingin tampak coverage.

Rutinkan urutan penggunaan rangkaian ini setiap hari ketika akan mengawali penggunaan bedak, agar hasilnya optimal dan sesuai harapan.

Penggunaan bedak Kelly Pearl Cream secara jangka panjang juga akan menjadikan wajahmu putih dan cerah merata, menghilangkan warna belang atau hyperpigmentasi pada wajahmu.

0 Komentar