Wajah Semakin Fresh dan Kinclong di Usia 40 an Tanpa Skincare Cukup Gunakan Jeruk Nipis dan Air Mawar Viva di Malam Hari, Perhatikan Caranya Disini!

Jeruk nipis dan air mawar
Masker jeruk nipis dan air mawar viva bermanfaat agar wajah putih, bening, dan kinclong/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID-Jeruk nipis dan air mawar viva dapat memutihkan wajah sekaligus bikin wajah lebih segar dan awet muda.

Selain menjadikan wajah lebih segar dan tampak awet muda, jeruk nipis dan air mawar dapat juga menjadikan wajah lebih putih juga bebas flek hitam.

Pada usia 40 tahun ke atas, masalah flek hitam di wajah merupakan masalah yang umum biasa terjadi pada usia tersebut.

Baca Juga:Ini Dia Deretan Sabun Penghilang Flek Hitam di Indomaret dan Alfamart 100 Persen Aman BPOM Yang Pasti Bikin Putih dan Kinclong SeharianCukup 3 Hari Setelah Pemakaian. Berikut Sabun Penghilang Flek Hitam di Wajah Agar Tampil Kembali Putih dan Glowing Ala Artis Korea

Flek hitam di wajah pada usia 40 tahun, biasa terjadi karena bagian dari tanda penuaan. Selainnya karena paparan sinar matahari, penumpukan sel kulit yang mati, dan lainnya.

Selain berkonsultasi ke dokter, cara lain yang aman, ekonomis, dan efektif dalam mengatasi flek hitam di wajah tentu dapat menggunakan cara alami.

Cara menjadikan wajah lebih segar dan tampak awet muda di usia 40 tahun bebas flek hitam, caranya cukup mudah hanya dengan jeruk nipis dan air mawar.

Salah satu Cara memutihkan wajah bebas flek hitam dengan  bahan alami, adalah salah satunya dengan menggunakan  jeruk nipis dan air mawar viva.

Air mawar viva penggunaanya sudah sangat populer bagi masyarakat Indinesai, karena kaya akan manfaat serta khasiatnya yang luar biasa.

Dibuat dari eksktrak kelopak asli bunga mawar, bermanfaat sebagai pencerah, menghalau radikal bebas, dan dapat mengencangkan kulit wajah.

Sedangkan jeruk nipis di dalamnya mengandung kaya akan vitamin C dan antioksidan.

Baca Juga:Ga Perlu Merogoh Kocek Dalam Punya Wajah Putih dan Glowing Cukup Dengan Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Pake Air Mawar Viva Plus 1 Bahan Alami iniInilah Rangkaian Krim Pemutih Wajah Dari Ponds Cara Cerdas Bikin Wajah Cerah Bebas Bintik Hitam Dalam 7 Hari

Dengan kandungan ini, kemudian yang akan membuatnya wajah menjadi putih sekaligus dapat menghilangkan flek hitam di wajah.

Lalu, bagaimana cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan air mawar ini, berikut ini langkah cara pembuatannya.

Cara Pembuatan Masker Jeruk Nipis dan Air Mawar Viva.

  • Siapkan 2 sendok air jeruk nipis segar dan 1 sendok air mawar.
  • Lalu masukan kedalam mangkuk dan aduk.
  • Jika sudah diaduk dengan sempurna,
  • Dapat langsung mengoleskannya perlahan ke seluruh wajah dan ratakan.
  • Lalu, diamkan selama 15 menit supaya kandungan vitamin dan mineral dari keduanya dapat diserap dengan maksimal.
  • Terakhir, bilas wajah menggunakan air hingga bersih.
  • Agar hasil yang lebih maksimal berikan pelembab wajah agar kulit wajah dapat terhidrasi dan lebih kenyal.
0 Komentar