grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail. Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih
nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta
kedua. Selain itu, terdapat audio system
touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta
tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.
Untuk
menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih
seperti smart e-mirror yang merupakan
spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi
belakang mobil secara langsung. Juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga.
Dari
segi keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag,
ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor
parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer. SUV itu juga berbasis
platform HEARTECT yang membuat kendaraan jauh lebih ringan, namun tetap kokoh
dan meningkatkan performa berkendara serta efisiensi bahan bakar.
Baca Juga:MA Batalkan Kenaikan Iuran, BPJS Kesehatan Belum Terima Salinan PutusanSaudi Kian Panik, KBRI Minta WNI di Makkah-Madinah Lebih Hati-hati
Sementara
itu, Operational Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Achmad Erwinsyah
mengutarakan, sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga
keunggulan utama, yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta
berbagai fitur yang canggih.
Seluruh
kelebihan itu membuat XL7 sebagai SUV 7 seater yang tangguh dengan tampilan
yang lebih modern dan berkarakter. Dirinya berharap, XL7 mampu mendukung
aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama
orang-orang tercinta.
“Kami
menargetkan penjualan XL7 sebanyak 40 unit perbulan atau 20 persen market SUV
di Ciayumajakuning,” jelasnya.
Senada,
Teritory Sales Manager 4W PT SIS, Dandi Al Juhri mengutarakan, secara nasional,
XL7 ditargetkan terjual sebanyak dua ribu unit perbulan atau 20 persen market share SUV di Indonesia. “Demikian
pula dengan target penjualan XL7 di Jawa Barat, yakni sebesar 20 persen dari market share SUV di Jabar,” tandasnya. (via)