Untuk menghindari terjadinya gagal input token karena gangguan server PLN, lakukan pengecekan terlebih dulu, ya! Biasanya, PLN akan mengumumkan pemberitahuan server maintenance melalui media sosial mereka.
   5. Mengajukan keluhan ke layanan pelanggan PLN
Jika masalah masih terus berulang, langkah yang bisa anda lakukan adalah menghubungi layanan call center PLN. Anda bisa memilih berbagai channel yang disediakan PLN untuk bisa mengajukan keluhan. Berikut channel yang bisa anda gunakan untuk mengajukan keluhan ke PLN:
- Call center:Â 123
- Facebook: PLN 123
- Twitter: @pln_123
- Instagram: @pln123_pln.co.id
- Email: [email protected]
- Aplikasi: PLN Mobile
- Website: pln.co.id
Anda juga bisa datang langsung ke kantor cabang PLN terdekat yang ada di lokasi tempat tinggal. Petugas akan langsung menerima keluhan dan melakukan penanganan dengan cepat.
Itulah 5 cara mengatasi token gagal terus, semoga bermanfaat (*)