RAHASIA CANTIK YANG SERING TERLUPAKAN! Cuman 60 Detik 5 Langkah Pijat Wajah Ini Bikin Kulit Jadi Cantik, Sehat, Kencang, dan Awet Muda

Langkah Pijat Wajah
RAHASIA CANTIK YANG SERING TERLUPAKAN! Cuman 60 Detik Lakukan 5 Langkah Pijat Wajah Ini Bikin Kulit Wajah Jadi Cantik, Sehat, Kencang, dan Awet Muda. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Gunakan jari telunjuk dan jari tengah serta letakkan ujung ibu jarimu di pelipis. Pijat lembut selama beberapa detik dan arahkan jari ke bawah area mata, pangkal hidung, dan ke atas alis Anda. Ulangi gerakan ini lima kali.

2. Pijat Bagian Siku wajah dan rahang

Ketika sudah selesai, pijat dengan lembut pelipis ke sisi wajah ke arah leher. Gerakan ini akan membantu membuat pembuluh darah pada wajah memberikan aliran yang lancar.

Dengan ujung jari yang terletak tepat di bawah telinga, pijat lembut sepanjang rahang dengan gerakan melingkar dengan telunjuk dan jari manis, ke arah dagu. Ulangi gerakan ini sampai rahang mulai rileks.

Baca Juga:Sebelum PAKAI KRIM KELLY, Perhatikan 5 Lagkah Penting Pembersihan dan Pijat Wajah Ini Agar Wajah Glowing PERMANEN!Bisa Bikin Wajah MIRIP ARTIS KOREA! Ini 5 Bedak untuk Remaja yang Bagus dan Murah Dikantong SIMAK DISINI

Tarik perlahan jari ke arah telinga secara bersamaan. Bergantian dengan tangan kanan, ulangilah gerakan ini sebanyak lima kali.

Manfaat Pijat Wajah

1. Membuat kulit bercahaya

2. Mengurangi jerawat
3. Anti-aging dan kerutan
4. Meremajakan  kulit wajah
5. Memperlancar aliran darah ke kulit

6. Megencangkan kulit

Nah itu di informasi tentang ‘Cuman 60 Detik Lakukan 5 Langkah Pijat Wajah Ini Bikin Kulit Wajah Jadi Cantik, Sehat, Kencang, dan Awet Muda’ semoga bermanfaat.

0 Komentar