DPT Pemilu 2024 di Kuningan 895.041 Pemilih, Warga Harus Gunakan Hak Pilihnya Secara Cerdas

Soal pemilih pemula yang belum miliki KTP
KPU Kabupaten Kuningan akan mengakomodir puluhan ribu pemilih pemula yang belum memiliki KTP agar bisa menyalurkan haknya pada Pemilu 2024. foto: dok
0 Komentar

Usai rapat pleno, Asfa berpesan agar seluruh warga Kabupaten Kuningan yang telah ditetapkan menjadi pemilih untuk dapat menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan bertanggungjawab. Hal tersebut dirasa penting sebab Pemilu 2024 nanti akan sangat menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan.

“Kita akan sama-sama datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 nanti. Kita akan memilih calon presiden dan wakil presiden, calon DPR RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Jangan sia-siakan hak pilih kita, sebab dari sanalah nasib bangsa kita ke depan akan ditentukan,” tegas Asfa.

Sementara itu, sejumlah pejabat menghadiri rapat pleno penetapan DPT tersebut di antaranya Bupati Kuningan, Dandim 0615, Ketua dan Anggota Bawaslu, Pimpinan Parpol, serta tamu undangan lainnya dari Polres, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, BNNK, Lapas Kelas IIA, juga dinas, badan dan instansi lainnya di lingkup Pemkab Kuningan. (ale)

0 Komentar