6 Rahasia Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar Agar Wajah Cerah Berseri Sekaligus Awet Muda! Berikut Rahasia Cara Pakainya..

6 Rahasia Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar
6 Rahasia Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar. Foto : Minyak zaitun 2 - radarcirebon.id
0 Komentar

4. Sebagai Minyak Massage

Rahasia cara pakai keempat dapat digunakan sebagai sarana minyak pijat setelah Anda bepergian atau kesibukan yang padat, minyak ini dapat menghilangkan stress dan memulihkan kesegaran tubuh.

5. Untuk Menghilangkan stress

Cara pakai yang kelima dapat menghilangkan stress, yaitu ketika Anda melakukan body massage atau pijat, media yang paling nyaman di gunakan adalah minyak zaitun karena memiliki tekstur yang licin.

6. Untuk Sleeping body oil

Adapun rahasia cara pakai keenam dari minyak ini yaitu sebagai sleeping body oil, hal ini karena saat tidur kulit Anda akan melakukan regenerasi dimana sel-sel kulit berganti dua kali lebih banyak dibanding siang hari.

Baca Juga:Gunakanlah Masker Minyak Zaitun Plus Pandan Agar Wajah Glowing Putih Berseri Di Pagi Hari! Berikut Cara Bikinnya Yang Benar..Kunjungi Fakultas Ushuluddin dan Adab, Kemendikbud Ristek Cari Warisan Budaya Cirebon Melalui Naskah Kuno

Agar proses ini berjalan maksimal, kulit Anda harus tetap dalam keadaan lembab. Maka dari itu Anda harus melakukan perawatan kulit tubuh dengan sleeping body oil.

Dengan minyak zaitun untuk sleeping body oil sangat bagus karena memiliki banyak kandungan baik seperti multivitamin A,C & E, jojoba oil, dan antioksidan tinggi.

Sehingga dengan kandungan ini bisa membuat kulit Anda teregenerasi dengan baik serta menjaga kelembapan hingga lebih dari 10 jam.

Itulah ulasan 6 rahasia cara pakai minyak zaitun yang benar agar wajah tampil cerah berseri dan awet muda di pagi hari.

0 Komentar