Tempat Wisata di Purwokerto Yang Bikin Kalian Mata Kalian Bersinar !!

WISATA DI PURWOKERTO YANG KEREN KEREN BANGET
WISATA DI PURWOKERTO YANG KEREN KEREN BANGET
0 Komentar

3 .  Telaga Sunyi

Ingin merasakan sensasi segar air sumber pegunungan? Telaga sunyi dapat kamu jadikan pilihan. Seperti namanya, Telaga sunyi merupakan sebuah tempat wisata yang jauh dari ramainya hiruk pikuk perkotaan. Di sini kamu dapat bermain air bahkan mandi dan berenang. Airnya sangat jernih dan sangat menyegarkan sesuai dengan khas air sumber dari pegunungan. Menikmati sejuknya udara khas pegunungan sambil berenang dan terhidar jauh dari keramain, akan memberikan sensasi ketenangan tersendiri jika kamu berkunjung ketempat wisata ini.

Daya tarik yang dihadirkan oleh wisata alam Baturraden satu ini terbukit menarik perhatian banyak pengunjung. Meski keberapa pancuran ini terbilang jauh dari pintu masuk, namun tak menyurutkan niat para wisatawan.

Dari loket masuk, anda musti menuruni sekitar 200an anak tangga untuk sampai spot pancuran ini. Jadi sebelum datang kesini, pastikan anda benar-benar sehat dan siap melakukan beragam aktivitas fisik. Kami sarankan agar anda berlibur ke Pancuran Pitu Baturraden pada saat pagi atau menjelan siang. Sebab di waktu-waktu tersebut, hawa di sini begitu memikat dan akan membuat anda betah.

Baca Juga:Apa Kalian Sudah Tahu Ada Minyak Zaitun Minyak Hijau Arab Saudi !!Ayo Yang Pengen Cuci Mata Yuk Ini Tempat Wisata di Ciamis Jawa Barat Terbaru Cocok Buat Liburan

Udara sejuk khas dataran tinggi berpadu dengan pepohonan yang rimbun memberikan sensasi tersendiri. Rasa lelah selama perjalanan ke pancurannya seketika akan terbayar lunas dengan langsung merasakan kesegaran airnya.

Uniknya, air di pancuran ini bisa hangat ataupun dingin lho, kok bisa? Dari atas pancuran airnya ini panas, namun setelah sampai kebawah tiba-tiba berubah menjadi air dingin. Bermain air menjadi salah satu kegiatan favorit para wisatawan di Pancuran Pitu Banyumas.

5 .  Curug Gede Purwokerto

berlokasi di kawasan wisata baturaden dan tepatnya di berada di desa ketenger. Curug ini mempunyai tinggi sekiatar 50 meter dari dasar air terjun. Untuk mencapai ke lokasi ini di butuhkan perjuangan yang agak berat. Karena harus melewati jalan yang licin dan mengitari lembah karena lokasi nya yang berada di bawah lembah atau bukit. Bagi anda traveler sejati pasti suka dengan trip menuju wisata air terjun tersebut.

0 Komentar