Tempat Wisata di Purwokerto Yang Bikin Kalian Mata Kalian Bersinar !!

WISATA DI PURWOKERTO YANG KEREN KEREN BANGET
WISATA DI PURWOKERTO YANG KEREN KEREN BANGET
0 Komentar

Setibanya di spot utama, dijamin anda akan langsung terpana dengan pesona keindahannya. Aliran sungai yang lebar dengan air terjun berada di ujungnya akan menghipnotis banyak pasang mata. Bentang alam hijau turut menambah suasana asri pada Curug Gede Baturraden. Semilir angin yang berhembus menambahkan rasa nyaman sehingga siapapun betah untuk lama-lama disini.

Ini merupakan surga tersembunyi yang musti anda eksplorasi dan temukan sendiri keindahannya. Jadi tempat yang enak untuk menenangkan diri, dan menjauh sejenak dari kesibukan.

Benar-benar sunyi, alami dan bakal membuat siapa saja merasa lebih tenang. Datanglah ke wisata Curug Gede pada saat cuaca mendukung dengan hari yang cerah alias tidak hujan. Lokasi Curug Gede berada di Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. Letak persis dari curug menawwan ini hanya berjarak sekitar 6 km dari lokawisata Baturraden.

Baca Juga:Apa Kalian Sudah Tahu Ada Minyak Zaitun Minyak Hijau Arab Saudi !!Ayo Yang Pengen Cuci Mata Yuk Ini Tempat Wisata di Ciamis Jawa Barat Terbaru Cocok Buat Liburan

Anda tak perlu khawatir meski sama sekali belum pernah datang ke Mata Air Panas Kalibacin. Sebab anda dapat menggunakan petunjuk perjalana atau maps, melalu google. Menggunakan kata kunci “Wisata Husada Kalibacin” untuk anda tulis pada kolam pencarian. Nah setelah muncul anda tinggal mengikuti petunjuk rute perjalanan yang tersedia.

Setibanya disini, anda akan lansung merasakan suasasna hangat pada kolam ini dari uapnya. Disamping itu, kolam air panas ini berada di area yang asri dan bikin nyaman. Jauh dari keramaian serta hiruk pikuk, juga tak ada polusi, sehingga wisata Banyumas satu ini benar-benar rekomended. Jadi tunggu apalagi, segera datang ke Pemandian Kalibacin dan rasakan keseruan berendam air hangat.

Selain berlibur, datang ke Wisata Husada Kalibacin juga bisa di bilang berobat. Pasalnya, dengan berendam di Kalibacin Banyumas ini dipecaya mamu menyembuhkan penyakit kulit.

0 Komentar