Rekomendasi ini Dia Susu Penambah Tinggi Badan Buat Anak Yang Mau Berusia Dewasa

REKOMENDASI SUSU UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN YANG BAGUS
REKOMENDASI SUSU UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN YANG BAGUS
0 Komentar

Rekomendasi Merk susu peninggi badan anak dan remaja

1 .  HiLo Teen

HiLo Teen bisa menjadi alternatif susu peninggi badan lainnya untuk anak remaja.  Susu ini mengklaim tinggi kalsium dan lebih rendah lemak dengan rasa yang enak untuk bantu pertumbuhan usia remaja. Oleh karena itu, sangat cocok untuk menunjang tinggi badan dan juga aktivitas harian remaja yang padat tanpa meningkatkan risiko obesitas.

2 .  Boneeto Yummy Choco

Boneeto Yummy Choco terbuat dari susu Selandia Baru berkualitas tinggi dan mengandung nutrisi A-Force, yang terdiri dari kombinasi 12 vitamin dan 9 mineral.  Boneeto Yummy Choco memiliki kandungan kalsium yang tinggi sehingga baik untuk pembentukan tulang dan gigi.

Selain itu, susu peninggi badan ini dilengkapi dengan sumber protein untuk pertumbuhan anak, vitamin D3 yang membantu penyerapan kalsium, vitamin B1 dan B2 untuk mengubah karbohidrat menjadi energi, hingga magnesium untuk menjaga kepadatan tulang.

Baca Juga:Cara Yang Efektif Untuk Mengusir Kaki Seribu Di Rumah Kalian Apa Aja Ya !!Resep Super Lembut Puding Pandan Santan Dengan Rasa Manis Segar Di Tenggorokan

Susu Boneeto untuk peninggi badan ini memiliki rasa cokelat yang nyaman di lidah anak. Ada juga varian rasa lain seperti vanila. Jika kamu tertarik membelinya, siapkan uang sebesar Rp66.100 untuk ukuran 700 gram.

3 .  PediaSure

PediaSure merupakan susu penambah tinggi badan yang baik untuk usia 1 sampai 10 tahun. Terdapat kandungan formula dengan arginine dan vitamin K2, yang mendukung pertumbuhan tulang anak. PediaSure di perkaya DHA dan AA, omega 3, 6 serta ada campuran prebiotik FOS dan probiotik L.acidophilus. Dilengkapi dengan 14 vitamin dan 9 mineral yang baik untuk perkembangan tubuh anak. PediaSure tersedia dalam rasa vanila, madu, coklat, dan classic milky serta baik dikonsumsi dua kali dalam sehari.

4 .  Dancow FortiGro Instant

Dancow FortiGro Instant cocok di konsumsi untuk anak berusia 6-12 tahun. Susu bubuk ini terbuat dari susu sapi segar yang di dalamnya terkandung banyak nutrisi untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi anak. Protein, kalsium, dan vitamin D yang di miliki susu ini dapat menunjang pertumbuhan tinggi anak. Sementara itu, kandungan zat besi, vitamin B1, B2, B3, dan kolin dianggap baik untuk konsentrasi dan daya ingat anak.

0 Komentar