Inilah 9+ Parfum di Minimarket Dengan Wangi Tahan Lama dan Bikin Candu, Harganya Paling Murah

9+ Parfum di Minimarket Dengan Wangi Tahan Lama dan Bikin Candu
9+ Parfum di Minimarket Dengan Wangi Tahan Lama dan Bikin Candu. Foto : Screenshot_ilustrasi parfum minimarket - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Evangeline Eau de Parfume Sakura Series

Parfum ini sejak rilisnya di tahun 2011 Evangeline langsung memiliki banyak penggemar, selain harganya yang relatif terjangkau, parfum ini juga memiliki varian yang banyak, dan wangi yang tahan lama.

Salah satu series ter-favorit adalah Sakura series, yang memiliki 6 varian yaitu black sakura, white, pink, red, violet dan blue. Parfum ini terinspirasi dari bunga khas Jepang. Harga Rp30.000 an.

3. Pinkberry Eau de Parfum Wild Berry

Parfum Pinkberry Eau De Parfum Wild Berry, dikemas dalam botol kotak yang transparan, parfum ini memiliki aroma fruity yang segar dan manis.

Baca Juga:Inilah 5 Skincare Terbaik yang Ampuh Untuk Mengatasi Flek Hitam MembandelInilah 4+ Petunjuk dan Cara Pemakaian Air Mawar Viva Yang Tepat di Pagi dan Malam Hari, Agar Wajah Putih dan Glowing Permanen

Selain itu, ada sedikit kesan floral yang tercium setelah pemakaian. Parfum yang dibanderol harga Rp35 ribuan ini pun diklaim punya keharuman yang cukup tahan lama.

4. Parfum AXE

Parfum pria minimarket datang dari merek yang sudah sangat terkenal yaitu AXE. Hampir semua varian parfum ini memiliki aroma yang maskulin dengan harga 40.000an.

Parfum ini mempunyai varian wangi yang beragam, ada Axe Ice Chill Deodorant Bodyspray, Axe Black Deodorant Bodyspray, Axe Parfum Saku Black, Axe Dark Temptation Deodorant Bodyspray, Axe Parfum Saku Dark Temptation, dan Axe Gold Temptation Deodorant Bodyspray.

5. Bellagio Homme Eau De Toilette

Parfum Bellagio Homme Eau De Toilette mempunyai dua jenis varian berbeda, Stamina dan Rave Culture. Bellagio Green Stamina dikemas dengan tampilan yang elegan dengan botol kaca berwarna biru.

Parfum ini menghadirkan aroma woody marine yang memberikan kesan karismatik. Kemudian Bellagio varian Rave Culture mempunyai aroma citrus dan woody yang mampu bertahan lama hingga seharian.

Aroma ini juga  mendukung kamu untuk tampil profesional. Bellagio Homme Eau De Toilette dibanderol  mulai dari Rp28.000 untuk ukuran 50 mililiter.

0 Komentar