Inilah 9+ Parfum di Minimarket Dengan Wangi Tahan Lama dan Bikin Candu, Harganya Paling Murah

9+ Parfum di Minimarket Dengan Wangi Tahan Lama dan Bikin Candu
9+ Parfum di Minimarket Dengan Wangi Tahan Lama dan Bikin Candu. Foto : Screenshot_ilustrasi parfum minimarket - radarcirebon.id
0 Komentar

Varian kedua yaitu Classic, dengan wangi aromatik yang sejuk dan hangatnya rempah terkesan mewah dan klasik. Varian ini cocok untuk pria yang ingin selalu tampil stylist.

Selanjutnya adalah varian Force, kamu akan merasakan kesegaran citrus dan woody yang bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Romano Eau de Cologne Pour Homme Force menggunakan 10 bahan organik dan 100 bahan berkualitas lainnya sehingga menciptakan aroma mewah nan istimewa. Harga Rp50.000 an.

10. Parfum Posh Men Body Spray

Baca Juga:Inilah 5 Skincare Terbaik yang Ampuh Untuk Mengatasi Flek Hitam MembandelInilah 4+ Petunjuk dan Cara Pemakaian Air Mawar Viva Yang Tepat di Pagi dan Malam Hari, Agar Wajah Putih dan Glowing Permanen

Posh Men Body Spray, Parfum ini menjadi sangatlah penting sebagai penunjang penampilan. Tubuh yang beraroma manis akan mampu memberikan kepercayaan diri untuk tampil di depan semua orang.

Produk ini memiliki aroma maskulin sebagai aroma parfum-nya yang khas, Posh menghadirkan Posh Men Body Spray Red Extreme.

Parfum pria ini dikemas modern dalam bentuk spray yang sangat praktis diaplikasikan di mana saja dan kapan saja dengan harga Rp25.000 an.

Itulah ulasan mengenai beberapa parfum di minimarket dengan wangi yang tahan lama dan bikin candu serta harganya paling murah.

0 Komentar