5 Langkah Simpel dan Mudah Mencerahkan Wajah dengan Air Mawar Viva, Untuk Menghilangkan Noda dan Flek Hitam pada Wajah

Cara Mencerahkan Wajah dengan Air Mawar Viva
Cara Mencerahkan Wajah dengan Air Mawar Viva
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – 5 Langkah Simpel dan Mudah Mencerahkan Wajah, dengan Air Mawar Viva Untuk Menghilangkan Noda dan Flek Hitam pada Wajah.

Air mawar adalah cairan yang dihasilkan dari proses penyulingan kelopak bunga mawar (Rosa damascena atau Rosa centifolia), yang dimana air mawar ini telah lama digunakan dalam perawatan kecantikan dan kesehatan karena kandungan dan sifat alaminya yang bermanfaat.

Proses penyulingan itu sendiri akan menghasilkan cairan yang mengandung minyak esensial, senyawa kimia, serta aroma alami yang khas dari bunga mawar.

Baca Juga:Bosan Dengan Lipstik Merah? Berikut Adalah 3 Rekomendasi Lipstik Pink Terbaik, yang Bisa Bantu Menyempurnakan RiasanmuTES KRIUK YUK! Resep Puding Coklat Krispi Mudah, Cuma 6 Langkah dan Cocok Jadi Dessert Keluarga

Seperti yang kita tahu, air mawar memang memiliki aroma yang harum dan segar yang umumnya dikaitkan dengan bunga mawar.

Hingga saat ini, ada berbagai produk yang mengandung air mawar, termasuk toner wajah, produk perawatan kulit, sabun, parfum, dan lainnya.

Nah kali ini, kita akan memberikan beberapa langkah mudah yang dapat anda lakukan untuk mencerahkan wajah dengan air mawar viva. Berikut langkah-langkahnya:

1. Mencuci Muka dengan Bersih

Tentu sebelum anda menggunakan Air Mawar Viva untuk mencerahkan wajah, pastinya anda harus membersihkan wajah anda terlebih dahulu. Untuk memastikan tidak ada kotoran yang menyebabkan iritasi dan juga memaksimalkan efek air mawar tersebut.

Oleh karena itu, bersihkan wajah Anda dengan pembersih wajah yang lembut secara seksama dan keringkan menggunakan handuk bersih.

Selain itu, anda juga perlu menyiapkan kapas atau bola kapas sebagai mediator untuk air mawar. Anda bisa menyiapkannya dengan cara merendam kapas atau bola kapas dengan air mawar.

3. Aplikasikan ke Wajah

0 Komentar