8 Produk Skincare Wardah Terbaik, Agar Wajah Anda Terlihat Lebih Cerah, Kenyal, dan Glowing

SKINCARE WARDAH
8 Produk Skincare Wardah Terbaik, Agar Wajah Anda Terlihat Lebih Cerah, Kenyal, dan Glowing
0 Komentar

Terdapat kandungan utama alpha arbutin untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan noda bekas jerawat.

Ditambah dengan niacinamide yang mampu mengurangi tampilan kulit kusam.

Pada pagi atau siang hari, day cream bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari sinar UVA/UVB, karena mengandung SPF 35 PA+++.

Sedangkan pada malam hari, gunakan Crystal Secret Bright Activating Night Cream. Tak hanya mengandung alpha arbutin dan niacinamide, ada pula brightening peptide.

ini adalah kandungan untuk menutrisi, mencerahkan, dan menghambat produksi melanin.

Baca Juga:Mengenal Beraneka Macam Produk Wardah Beserta KegunaannyaUrutan Pemakaian Skincare Wardah dari Pagi Hingga Malam Hari agar Wajah Mu Terlihat Lebih Glowing

Kisaran harga Wardah Crystal Secret Brightening Day dan juga Crystal Secret Bright Activating Night Cream adalah sekitar Rp100.000.

7. Perfect Bright Moisturizer SPF 28

Kalau kamu suka pelembap wajah di pagi hari yang terasa ringan, coba Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28.Moisturizer Wardah dengan inovasi skin lightening system ini mampu mencerahkan sejak olesan pertama.

Salah satu skincare terbaik agar kulit cerah dan glowing ini dilengkapi dengan vitamin B3 dan ekstrak licorice, sehingga membantu menutrisi serta mencerahkan secara optimal.

Ada juga kandungan 7 active white complex untuk memperlambat produksi melanin. Kulit jadi terasa halus, lembap, cerah, dan merona. Cocok untuk semua jenis kulit.

Kisaran harga Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 adalah sekitar Rp30.000.

8. Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

Sebagai produk Wardah terbaik, Crystallure Supreme Activating Overnight Cream adalah krim malam bertekstur ringan yang cepat meresap.

Kandungan gold peptide dan youthglow active membantu proses peremajaan kulit di malam hari, agar kulit kenyal sekaligus tampak glowing.

Ada juga kandungan granactive retinoid untuk mencerahkan serta menyamarkan noda hitam tanpa membuat iritasi.

Baca Juga:7 Rekomendasi Skincare Wardah yang Bikin Wajah Anda Makin GlowingWajib Tahu 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencoba Lipstik OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream

Kisaran harga Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream adalah sekitar Rp250.000.

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 8 Produk Skincare Wardah Terbaik, Agar Wajah Anda Terlihat Lebih Cerah, Kenyal, dan Glowing

0 Komentar