Inilah 11 Skincare Krim Pemutih Wardah Yang Ampuh dan Cocok Untuk Memutihkan Wajah Serta Bikin Glowing

11 Skincare Krim Pemutih Wardah Yang Ampuh dan Cocok Untuk Memutihkan Wajah Serta Bikin Glowing.
11 Skincare Krim Pemutih Wardah Yang Ampuh dan Cocok Untuk Memutihkan Wajah Serta Bikin Glowing. Foto : Ilustrasi krim pemutih screenshot_pixabay - radarcirebon.id
0 Komentar

4. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Pada produk ini ada beberapa kandungan yang membuat krim ini memiliki fungsi yang sungguh lengkap, layaknya one stop solution skincare.

Seperti diketahui krim Wardah ini mengandung bahan-bahan yang dapat mencerahkan, mencegah penuaan dini, mencegah timbulnya jerawat, serta melindungi kulit dari sinar UV.

5. Wardah Lightening BB Cream

Krim ini sejenis dengan foundation yang lebih ringan dan hasil yang lebih ringan. Namun, krim Wardah ini juga mengandung beberapa komposisi yang bagus dan menguntungkan untuk kulit.

Baca Juga:Ini Baru Urutan Pemakaian Pagi dan Malam Skincare Wardah Yang Simpel Agar Wajah Putih Glowing dan Bebas Noda Hitam7 Cara Simpel Pakai Air Mawar Viva Sebelum Tidur Agar Esok Hari Wajah Jadi Segar Halus dan Glowing!

Diantaranya yaitu; ubiquinone, ekstrak Licorice, dan juga niacinamide yang bekerja sebagai pencerah sekaligus anti aging.

6. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Krim ini merupakan pelembab wajah yang diformulasikan khusus untuk digunakan pada malam hari sebelum tidur, yang dapat melembabkan serta mencerahkan secara maksimal.

Memiliki tekstur layaknya krim namun lebih cair dan ringan, mudah menyerap, dan tidak memiliki bau yang mengganggu.

Kandungan utamanya adalah ekstrak Centella Asiatica atau yang sering disebut Cica, yang juga memiliki kemampuan untuk memerangi jerawat.

7. Wardah Lightening Night Cream Step 2

Pada step pertama mengandung AHA 2%, maka untuk step kedua ini mengandung AHA dua kali lipat yaitu 4%. Dilengkapi dengan kandungan AHA yang lebih besar, maka sifat eksfoliating dari krim ini lebih kuat dibandingkan dengan yang step pertama.

Allantoin didalamnya membuat krim ini dapat digunakan untuk mengatasi kulit yang sedang meradang akibat jerawat. Ekstrak rumput lautnya bermanfaat untuk mengatur minyak pada wajah.

8. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Krim Wardah untuk memutihkan wajah ini kaya akan antioksidan dan juga mampu mencerahkan secara maksimal.

0 Komentar