Inilah 11 Skincare Krim Pemutih Wardah Yang Ampuh dan Cocok Untuk Memutihkan Wajah Serta Bikin Glowing

11 Skincare Krim Pemutih Wardah Yang Ampuh dan Cocok Untuk Memutihkan Wajah Serta Bikin Glowing.
11 Skincare Krim Pemutih Wardah Yang Ampuh dan Cocok Untuk Memutihkan Wajah Serta Bikin Glowing. Foto : Ilustrasi krim pemutih screenshot_pixabay - radarcirebon.id
0 Komentar

Perpaduan antara Vitamin C dan juga Vitamin B3 yang sama-sama mampu memberikan efek mencerahkan dan juga anti aging, membuat krim ini bekerja secara ganda.

9. Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream

Krim ini termasuk krim malam yang masuk ke dalam komponen perawatan kulit dasar, yang sangat aman digunakan oleh kamu yang sedang belajar menggunakan skincare.

Tapi jika Anda memiliki kulit yang berminyak dan berjerawat, lebih baik jangan dulu karena mengandung Stearic acid, yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat.

10. Wardah White Secret Night Cream

Baca Juga:Ini Baru Urutan Pemakaian Pagi dan Malam Skincare Wardah Yang Simpel Agar Wajah Putih Glowing dan Bebas Noda Hitam7 Cara Simpel Pakai Air Mawar Viva Sebelum Tidur Agar Esok Hari Wajah Jadi Segar Halus dan Glowing!

Krim Wardah selanjutnya yakni White Secret Night Cream, krim ini mampu membantu mengurangi produksi melanin berlebih yang dapat menyebabkan hiperpigmentasi.

Kandungan vitamin B3 atau Niacinamide di dalamnya merupakan komponen utama mencerahkan kulit, dan juga mengandung dual action hydrating.

11. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

Krim ini mengandung Gold-Peptide Crystal yang memiliki manfaat untuk peremajaan kulit disaat kita tidur di malam hari.

Selain itu krim ini juga mengandung retinoid yang terbukti bagus untuk membantu mempercepat regenerasi sel kulit, yang akan menghasilkan komedo sebagai bentuk pencegahan terhadap penuaan dini.

Itulah ulasan 11 skincare krim pemutih wardah yang ampuh untuk memutihkan wajah dan bikin glowing, semoga bermanfaat.

0 Komentar