2. Titik beban berada di knee atau tekukan keatas
Titik beban rangka eSAF berada di knee atau tekukan keatas. itulah penyebab rangka eSAf mudah patah karena titik beban juga berada pada titik las sambungannya.
Beda dengan rangka eSAF (Everlasting Suzuki Advanced Frame) milik Suzuki. Suzuki tidak menempatkan titik las sambungan di titik beban.
Penempatan titik las sambungan pas pada titik beban dilihat dari sudut kacamata manapun itu tidak akan memberikan hasil yang kuat. Seharusnya titik las sambungan itu tidak ditempatkan pas di titik bebannya.
Baca Juga:Cukup Gunakan Minyak Zaitun dan Putih Telur Sebelum Tidur, Agar Rambut Rontok dan Kering Anda Berkurang, Simak Cara Buatnya Sekarang!!Tips Jitu Mengurangi Rambut Rontok Dalam 3 Hari, Dengan Menggunakan Minyak Zaitun, Dijamin Rambut Sehat, Kuat dan Berkilau!
Kelemahannya pada proses spray tentu saja hanya bagian luar saja yang terlapisi dengan baik. Makanya pernah ada yg mencoba melihat bagian dalam rangka honda dengan menggunakan “kamera endoskop” lalu mereka bisa melihat atau menemukan karat pada bagian dalam rangka honda.
Padahal Rangka eSAF itu masih terbilang motor baru. Menurut berbagai sumber mengatakan proses pengecatan dengan cara di celup itu jauh lebih memberikan proteksi yang lebih baik daripada di semprot/di spray.