3 Cara Mencuci Baju di Mesin Cuci Front Loading

BAJU
3 Cara Mencuci Baju di Mesin Cuci Front Loading
0 Komentar

Selain pakaian dalam, kamu juga bisa memanfaatkan laundry net untuk mencuci pakaian dari bahan khusus seperti satin atau sutera yang lembut hingga pakaian lain yang terbuat dari bahan yang mudah melar. Dengan begitu, pakaian kesayangan bisa lebih awet.

3. Gunakan Deterjen Khusus untuk Merawat Pakaian Tetap Awet

Penggunaan deterjen juga jadi hal yang perlu diperhatikan saat mencuci baju dengan mesin cuci front load. Pasalnya, jenis mesin cuci ini memerlukan deterjen berjenis Low Sud (rendah busa) untuk menjaga sensor mesin cuci lebih awet.

Selain itu, busa yang terlalu banyak juga bisa mengganggu sistem elektronik pada mesin cuci sehingga perlengkapan elektronik ini bisa mengalami kerusakan.

Baca Juga:6 Pasta Gigi Terbaik untuk Memutihkan GigiInilah 5 Minuman untuk Meningkatkan Konsentrasi Otak

Jadi, penting nih untuk selalu memperhatikan pemakaian deterjen saat mencuci dengan mesin cuci front load. Nggak hanya seberapa banyak deterjen yang dipakai, tapi pastikan pilih juga deterjen khusus untuk mesin cuci bukaan depan. SoKlin Biomatic +Softerner Liquid dan Powder jadi salah satu rekomendasinya nih!

Produk yang satu ini terdiri dari SoKlin Biomatic +Softener Liquid, deterjen cair konsentrat yang bisa digunakan pada mesin cuci top load dan front load.

Dengan formula Nano Clean Tech yang menghadirkan berbagai keunggulan seperti 2x lebih efektif mengangkat noda dan kotoran, membersihkan hingga serat kain terdalam, dan merawat pakaian agar tidak rusak.

Nggak hanya itu saja, deterjen cair ini juga dibekali dengan formula Freshness Lock yang mengunci kesegaran pada pakaian, Extra Softener yang menjaga pakaian tetap lembut, formulanya juga low sud dan mudah terurai sehingga tidak meninggalkan residu pada pakaian dan pastinya aman untuk mesin cuci.

Selain itu, ada juga SoKlin Biomatic +Softerner Powder, deterjen bubuk konsentrat yang punya varian khusus untuk mesin cuci top load dan front load.

Formulanya bekerja membunuh kuman dan bakteri 99,99% lebih efektif dibandingkan deterjen lain. Nggak hanya itu saja, produk ini juga 3x lebih efektif dalam mengangkat noda dan kotoran yang menempel pada pakaian.

Keunggulan lainnya adalah deterjen ini mampu membuat pakaian lebih bersih hingga ke serat paling dalam dan menjaga pakaian tetap awet.

0 Komentar