Percepat Perbaikan Jalan, Bupati Nina: Kita Selesaikan Semua Secara Bertahap

jalan-beton
Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA didampingi Kadis PUPR Asep mengecek sejumlah ruas jalan yang sudah diperbaiki. Foto: Anang Syahroni/Radarcirebon.id
0 Komentar

“Saya telah melakukan pendekatan kepada pihak provinsi maupun pusat agar dibantu anggaran baik dari APBD provinsi maupun pusat untuk percepatan pembangunan jalan. Alhamdulillah sudah ada respons positif, semoga pada tahun 2023 ini bisa terealisasi,” ungkapnya.

Bupati Nina Agustina menegaskan, 10 program unggulan dan 99 program prioritas yang dicanangkan sejak dirinya mendapatkan amanah sebagai bupati Indramayu terus berakselerasi dengan progresnya sangat baik.

Menurutnya, Pemkab Indramayu tidak bisa menyulap kondisi jalan dalam waktu satu atau dua tahun.

Baca Juga:Jadwal Sholat untuk Kabupaten Indramayu, Jumat 24 Februari 2023Jadwal Sholat untuk Kabupaten Cirebon, Jumat 24 Februari 2023

“Apalagi kita semua mengetahui bagaimana kondisi Kota Mangga ini saat pertama kali saya mendapatkan amanah ini,” katanya. Tetapi, kata Bupati Nina, dirinya tidak ingin menengok masa lalu.

“Cukuplah kiranya masa lalu sebagai pelajaran dan kedepan kita akan terus bergerak bersama, bergandengan tangan dengan semua pihak untuk menuntaskan 99 program prioritas tersebut,” tukas Bupati Nina.

Dalam kesempatan itu, bupati perempuan dari PDI Perjuangan itu, berterima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang sangat perhatian terhadap kondisi jalan di Indramayu.

“Masukan dari masyarakat sangat berarti bagi Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam rangka menyusun langkah dan upaya perbaikan. Mohon doa dan dukungannya ya,” pungkas Bupati Nina. (oni/rls)

 

Laman:

1 2
0 Komentar