Jangan Lewatkan! Ini Dia 4 Wisata Tasikmalaya yang Paling Populer dan Memikat Hati

wisata tasikmalaya populer
Jangan lewatkan! Ini dia 4 wisata Tasikmalaya yang paling populer dan memikat hati. Foto: FB Danau Lemona.
0 Komentar

Jika ingin berburu moment yang tenang disarangkan untuk tidak dating saat waktu libur karena akan sangat ramai. Waktu terbaik untuk mengunjungi wisata Pantai Karang yaitu di pagi hari maupun sore hari supaya bisa melihat langsung sunset dan sunrise.

Obyek wisata Pantai Karang Tawulan menyajikan fasilitas pendukung wisata yang bisa anda nikmati untuk liburan yang lebih menyenangkan: Tempat parkir, warung wisata, spot Foto Instagenic, toilet, mushola, gazebo, camping area, penginapan dan lainnya.

Harga tiket masuk wisata Pantai Karang Tawulan sendiri yaitu Rp.6.000/orang. Bagi anda yang ingin ngecamp akan dikenakan biaya sebesar Rp30.000/orang. Menarik, bukan?

Baca Juga:Sedang Trend! Banyak Coffee Shop Terbaru di Sekitar Daerahmu, Ternyata Ini AlasannyaSambut Ramadhan, Ini Resep Takjil Simpel Anti Gagal, Cuma Modal 4 Bahan, Dijamin Keluarga Suka

Lokasi dari Pantai Karang Tawulan berada di Desa Cimanuk, Kalapagenep, Cikalong, Tasikmalaya, Jawa Barat. Obyek wisata alam Pantai Karang Tawulan berjarak 75 km dari pusat kota Tasikmalaya.

4. Kebun Teh Taraju

Tempat rekomendasi selanjutnya yaitu Kebun Teh Taraju. Dapatkan liburan impian anda di Tasikmalaya dengan pesona wisata yang disajikan di Kebun Teh Taraju.

Dengan menyajikan obyek wisata berbasis alam yang menawarkan keindahan alam perkebunan teh, berhasil menjadikan tempat Wisata Tasikmalaya yang populer dikalangan anak muda.

Jika anda datang di pagi hari, selain dapat menghirup udara yang segar Jika datang dipagi hari, anda juga bisa menyaksikan para pemetik daun teh yang berbondong-bondong untuk bekerja. Karena memang pemetikan teh memang dilakukan pada pagi hari saat pucuk daun masih tertutup.

Berikut fasilitas yang tersedia di wisata populer kebun Teh Kebun Taraju : Berikut beberapa fasilitas pendukung yang bisa anda nikmati ketika berkunjung ke Kebun Teh Taraju Tasikmalaya: area parkir kendaraan, gazebo, camping area, Spot Foto Instagenic,Warung wisata, Toilet dan lainnya.

Harga tiket masuk wisata Kebun Teh Taraju sendiri adalah Rp.5.000,- jika berkendara motor dan Rp.10.000,- jika berkendara mobil.

Tempat wisata yang satu ini berlokasi di Banyuasih, Taraju, Tasikmalaya, Jawa Barat. Destinasi wisata Kebun Teh Taraju berjarak kurang lebih 46 km jika Anda berangkat dari pusat kota Tasikmalaya.

0 Komentar