Maskara Loreal Paris Bikin Cantik Area Mata, Lentik Ala Aktris China! Begini Cara Pakainya

Maskara
Maskara Loreal Paris Bikin Cantik Area Mata, Lentik Ala Aktris China! Begini Cara Pakainya. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Hal yang perlu diperhatikan saat mengeluarkan sikat/brush maskara, pastikan tidak ada gumpalan krim yang menempel di sikat/brushnya, agar gumpalan tidak berpindah dan menempel di bulu mata.

Oleskan maskara dimulai dari akar bulu mata. Lakukan dengan gerakan zig-zag sambil memutar sikat maskara agar helai-helai bulu mata dapat terlapisi dengan sempurna.

Aplikasikan Brush pada bulu mata untuk tampilan efek dramatis pada bulu mata.

Baca Juga:Cara Mudah Bikin Bulu Mata Lentik Tanpa Penjepit! Diolesin Maskara Bulu Mata Jadi Semakin Cetar dan Cantik Begini CaranyaCara Pakai Maskara Agar Bulu Mata Lentik dan Tebal! Bikin Tampilan Wajah Jadi Cantik Mempesona Simak Disini

Maskara yang menggumpal kadang bukan karena botol maskara sudah kering, tetapi sikat maskara yang penuh tumpukan produk.

Sempatkan waktu untuk membersihkan sikat maskara.

Cukup sediakan tisu dan usapkan sikat maskara perlahan. Dengan sikat maskara yang bersih, Anda tak perlu khawatir maskara menggumpal lagi di bulu mata.

Jika kamu menggunakan maskara, maka jangan pernah melewatkan kebiasaan membersihkan wajah secara rutin.

Apabila kamu mengabaikan hal ini, maka dampaknya bisa membuat mata infeksi. Lantaran bakteri dari debu polusi menempel di maskara bisa masuk ke mata.

Nah itu dia informasi tentang ‘Maskara Loreal Paris Bikin Cantik Area Mata, Lentik Ala Aktris China! Begini Cara Pakainya’ semoga bermanfaat.

0 Komentar