Cara Agar Menghilangkan Mata Panda Secara Mudah Dan Cepat

CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI
CARA MENGHILANGKAN MATA PANDA SECARA ALAMI
0 Komentar

Cara mengaplikasikannya cukup mudah yaitu oleskan gel lidah buaya pada area bawah mata yang menghitam dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas hingga bersih menggunakan air. Aplikasikan gel lidah buaya di bawah mata secara rutin setiap tidur malam untuk menghilangkan mata panda.

4 .  Minyak zaitun 

Minyak zaitun juga dapat menghilangkan mata panda karena kandungan vitamin, mineral, dan minyak nabatinya ini berkhasiat untuk menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.

Sama halnya dengan mentimun, minyak zaitun juga mengandung antioksidan yang baik untuk menangkal penyebab munculnya mata panda.

Baca Juga:Cara Mengusir Nyamuk Dengan Bahan Alami Yang Bagus Dan Enak Secara Bukan Bahan Kimia Yang Banyak MerugikanCara Menghilangkan Jerawat Dengan Cara ini Biar Wajah Mulus Dan Halus

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari minyak zaitun cukup mudah. Anda hanya mengoleskan minyak zaitun ke area mata dan pijat secara perlahan. Untuk hasil yang optimal, gunakan rutin setiap hari sebelum tidur.

5 .  Menggunakan Tomat

Sayuran tomat juga bisa menjadi salah satu cara menghilangkan mata panda secara alami. Di dalam tomat terdapat kandungan vitamin serta mineral yang baik dalam menjaga kesehatan kulit.

Dalam hal membantu mengurangi mata panda, tomat bisa di campur dengan lemon. Campuran tersebut dipercaya mampu mencerahkan area mata yang berkantung secara alami. Berikut langkah -langkah yang bisa diikuti:

  • Campurkan satu sendok teh jus tomat seta satu sendok teh jus lemon
  • Oleskan di area bawah mata
  • Biarkan selama 10 menit hingga mongering
  • Bilas menggunakan air bersih
  • Lakukan secara rutin dua kali sehari untuk hasil yang lebih maksimal

6 .  Kantong Teh

Alternatif yang dapat dipakai dalam menangani masalah kantung mata yang menghitam ataupun mata panda adalah kantung teh. Sebab di dalam teh celup, terdapat kandungan senyawa tanin. Senyawa ini bisa mengurangi pembengkakan dan perubahan warna di area bawah mata. Berikut langkah untuk menangani mata panda menggunakan kantong teh.

  • Siapkan dua kantong teh lalu simpan kantong teh di dalam kulkas semalaman.
  • Ambil di pagi hari dan aplikasikan pada kantong tertutup di bawah mata.
  • Biarkan selama 10-15 menit.
  • Lakukan secara rutin untuk hasil terbaik.
0 Komentar