5 Manfaat Lemon untuk Wajah dan Cara Menggunakannya dengan Baik dan Benar

Manfaat lemon untuk wajah
Foto: Shopee
0 Komentar

4. Membantu Mengangkat Sel Kulit Mati

Jus lemon dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Efek pengelupasan ini karena kandungan asam sitrat alami dari buah lemon.

5. Membantu Meningkatkan Kolagen

Beberapa orang yang pernah mencoba perawatan kulit lemon mengatakan bahwa lemon adalah cara alami untuk meningkatkan kolagen di wajah.

Kolagen adalah protein yang secara alami terdegradasi seiring bertambahnya usia. Saat jumlah kolagen dalam tubuh berkurang, garis halus dan kerutan bisa muncul di kulit.

Baca Juga:Kamu Ingin Menghilangkan Uban Secara Permanen dengan Minyak Kemiri??? Sebaiknya Kamu Simak Penjelasan Berikut ini!Tidak Perlu Minyak Rambut Mahal, Inilah Cara Menebalkan Rambut Tipis dan Menghilangkan Uban Menggunakan 1 Bahan Dapur 

Sebagai antioksidan, vitamin C pada lemon dapat membantu mencegah radikal bebas yang dapat merusak kulit. Ini akan membuat kulit Anda lebih halus.

Namun, perlu diketahui bahwa mengoleskan lemon langsung ke wajah justru dapat merusak kulit.

Alih-alih mendapatkan kulit yang sehat berkat manfaat facial lemon, Anda bisa saja mengalami iritasi kulit, phytophotodermatitis, sunburn atau bahkan vitiligo.

Itu sebabnya kami merekomendasikan kepada semua orang yang ingin membawa manfaat lemon ke wajah mereka dengan cara yang berbeda, seperti menggunakan serum vitamin C.

Produk kecantikan yang mengandung vitamin C telah diformulasikan secara khusus untuk penggunaan topikal yang aman.

Produk topikal yang mengandung vitamin C biasanya dicampur dengan bahan lain dan ditakar dengan jumlah tertentu yang aman bila langsung dioleskan ke kulit.

Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat!.

0 Komentar