Penyidik Bareskrim Polri Ragukan Surat Keterangan Sakit Panji Gumilang, Panggil Ulang 1 Agustus 2023

panji gumilang al zaytun
Penyidik Ragukan Surat Keterangan Sakit Panji Gumilang, Sudah Layangkan Panggilan Kedua. Foto: IST.
0 Komentar

Jumlah rekening Panji Gumilang sebagaimana yang disampaikan Menkopolhukam Mahfud MD ada sebanyak 256 rekening.

Dari 256 rekening Panji Gumilang tersebut, diketahui menggunakan 6 identitas yang berbeda-beda. Data ini disampaikan Mahfud MD kepada media di Jakarta, Rabu lalu, 5 Juli 2023.

Ratusan rekening Panji Gumilang tersebut disebut-sebut melebihi jumlah atas nama Pondok Pesantren Al Zaytun yang hanya 33 rekening.

Baca Juga:Ini Resep Puding Mangga Nutrijel untuk Santapan Keluarga, Lengkap Cara Bikinnya di SiniIni Syarat Memelihara Hewan Langka, Apakah Termasuk Buaya? Simak Juga Cara Membuat Surat Izinnya, Simak di Sini

Masih menurut Menkopolhukam Mahfud, terdapat transaksi agak mencurigakan yang terjadi di rekening Panji Gumilang tersebut.

“256 rekening atas nama Abu Totok Panji Gumilang, Abdusalam Panji Gumilang. Nama dia itu enam,” terang Mahfud MD.

“Ada Abu Toto, Panji Gumilang, Abdussalam, pokoknya enam lah. Dan dari situ semua ada dari 256 rekening atas nama dia,” sambung Mahfud MD, seperti dikutip dari PMJ News.

Menteri asal Madura, Jawa Timur, itu mengatakan saat ini Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK sedang mendalami dugaan transaksi mencurigakan pada rekening-rekening milik Panji Gumilang tersebut. (*)

0 Komentar