Raih 8 Penghargaan di tingkat Asia Pasifik, Contact Center PLN Lanjut Ke Level Global

Raih 8 Penghargaan di tingkat Asia Pasifik, Contact Center PLN Lanjut Ke Level Global
Di Tahun ketiga CC PLN 123 mengikuti kompetisi serupa di mana pada tahun 2022 CC PLN 123 berhasil meraih 5 penghargaan dan pada tahun 2021 meraih 3 penghargaan.foto:ist/radarcirebon.id
0 Komentar

Adapun 8 kategori penghargaan yang berhasil dimenangkan CC PLN 123 dalam The Best Contact Center APAC adalah:

1. Contact Center (oleh Natassya Amalia – Anza) : Medali Gold

2. Community Spirit (oleh Tessa Kurnia Putri) : Medali Bronze

3. Sales Campaign (oleh Jingga Wahyu Buana) : Medali Silver

4. Social Media (oleh Natassya Amalia – Anza) : Medali Gold

5. Home Remote Agent (oleh Rizka Wahyuningsih) : Medali Gold

6. Best Customer Service (oleh Rizka Wahyuningsih) : Medali Silver

7. Green Contact Center (oleh Tessa Kurnia Putri) : Medali Silver

8. Public Service Center (oleh Jingga Wahyu Buana) : Medali Gold.(*).

0 Komentar