Ini Dia 10 Merk Parfum yang Wanginya Bikin Candu, Harganya Terjangkau dan Tersedia di Minimarket

10 Merk Parfum yang Wanginya Bikin Candu, Harganya Terjangkau dan Tersedia di Minimarket
10 Merk Parfum yang Wanginya Bikin Candu, Harganya Terjangkau dan Tersedia di Minimarket. Foto : Screenshot_ilustrasi parfum wanginya bikin candu - radarcirebon.id
0 Komentar

7. Romano

Selanjutnya parfum pria di minimarket yang bisa Anda beli adalah merek Romano. Ada tiga varian yang dapat Anda coba, pertama varian Attitude yang menciptakan kesan elegan dengan wangi manis yang tahan hingga delapan jam.

Varian kedua yaitu Classic, dengan wangi aromatik yang sejuk dan hangatnya rempah terkesan mewah dan klasik. Varian ini cocok untuk pria yang ingin selalu tampil stylist.

Selanjutnya adalah varian Force, kamu akan merasakan kesegaran citrus dan woody yang bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Baca Juga:INI DIA! 7 Merk Masker Bengkoang di Minimarket Yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah dan Harganya MurahCARA MUDAH Bikin 5 Jenis Masker Air Mawar Viva, Wajah Jadi Halus Lembut dan Bersih dari Noda Hitam

Romano Eau de Cologne Pour Homme Force menggunakan 10 bahan organik dan 100 bahan berkualitas lainnya sehingga menciptakan aroma mewah nan istimewa. Harga Rp50.000 an.

8. Bellagio Homme Eau De Toilette

Parfum Bellagio Homme Eau De Toilette mempunyai dua jenis varian berbeda, Stamina dan Rave Culture. Bellagio Green Stamina dikemas dengan tampilan yang elegan dengan botol kaca berwarna biru.

Parfum ini menghadirkan aroma woody marine yang memberikan kesan karismatik. Kemudian Bellagio varian Rave Culture mempunyai aroma citrus dan woody yang mampu bertahan lama hingga seharian.

Aroma ini juga  mendukung kamu untuk tampil profesional. Bellagio Homme Eau De Toilette dibanderol  mulai dari Rp28.000 untuk ukuran 50 mililiter.

9. Parfum Posh Men Body Spray

Posh Men Body Spray, Parfum ini menjadi sangatlah penting sebagai penunjang penampilan. Tubuh yang beraroma manis akan mampu memberikan kepercayaan diri untuk tampil di depan semua orang.

Produk ini memiliki aroma maskulin sebagai aroma parfum-nya yang khas, Posh menghadirkan Posh Men Body Spray Red Extreme.

Parfum pria ini dikemas modern dalam bentuk spray yang sangat praktis diaplikasikan di mana saja dan kapan saja dengan harga Rp25.000 an.

10. Casablanca Homme

Baca Juga:Tips dan Cara Mudah Membuat Masker Jeruk Nipis + Susu Dancow Agar Kulit Putih dan Glowing AlamiSIMAK! Ini Dia 10 Merek Bedak Padat yang Tokcer Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Cepat dan Tahan Lama

Dan yang terakhir yaitu Casablanca Homme. Parfum ini mengandung Ethanol, Aqua, fragrance, PEG-40 hydrogenated castor oil. Dengan harga Rp19.000 an.

0 Komentar