Inilah Cara Paling Cepat dan Ampuh Hilangkan Flek Hitam Dengan Air Mawar Viva di Malam Hari, Buat Wajah Cerah Bening dan Bebas dari Noda Hitam, Ikuti Cara Pakainya Di Bawah Ini

Air Mawar Viva
Air Mawar Viva. radarcirebon.id-IST foto: g images
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID-  Air mawar viva adalah produk air mawar yang berasal dari sari bunga mawar yang kemudian di proses sampai menjadi air. Air mawar viva adalah salah satu produk air mawar kecantikan yang di produksi oleh viva kosmetik, air mawar viva merupakan salah satu produk unggulan dari viva kosmetik.

Dibandingkan dengan merk air mawar lain, merk air mawar viva atau viva kosmetik masih merajai dibandingkan dengan merk atau produk air mawar lainnya.

Air mawar viva diketahui beberapa kandungan vitamin dan antioksidan sehingga air mawar viva memiliki  manfaat untuk dapat mencerahkan serta buat wajah tampak glowing. Memiliki wajah yang cerah dan glowing sepintas akan membuat wajah kita menjadi makin bening dan juga putih.

Baca Juga:Banyak Yang Belum Tahu Ternyata Ini Manfaat dan Khasiat Minyak Zaitun dan Lidah Buaya Untuk Wajah, Bagaimana Cara Pakainya Untuk Wajah? Berikut Penjelasan Lengkapnya DisiniIni Dia Kombinasi Yang Pas dan Cocok Untuk Wajah, Cukup Gunakan Lidah Buaya dan Air Mawar Viva Di Gunakan Untuk Mencerahkan dan Membersihkan Wajah dari Flek dan Noda Hitam

Dengan memiliki harga yang terjangkau adalah salah satu keunggulan air mawar viva, dengan harga sekitar 5 hingga 7 ribu rupiah untuk ukuran kecilnya, sedangkan air mawar viva ukuran besar di hargai sekitar 10 ribu rupiah.

Selain dapat mencerahkan dan melembabkan wajah, air mawar viva juga dapat digunakan sebagai gunakan sebagai penyegar wajah dan membersihkan wajah dari sisa sisa riasan dan makeup dan juga kotoran yang menempel pada kulit.

Cara memakai air mawar pun sangatlah simpel cukup gunakan langsung kepada wajah atau bisa juga dengan bantuan kapas.

Ternyata air mawar viva juga dapat menghilangkan flek hitam membandel pada wajah lho, bagaimana caranya?

Berikut Cara Tercepat Hilangkan Flek Hitam Dengan Air Mawar Viva.

Ikuti cara di bawah ini di malam hari sebelum tidur.

1.Air Mawar Viva Sebagai Toner

Air mawar viva dapat digunakan sebagai pembersih wajah atau toner. Sebagai pembersih wajah, cukup bilas wajah kamu dengan air mawar setelah dicuci dengan pembersih wajah biasa.

Sedangkan sebagai toner, gunakanlah kapas, lalu tuangkan rose water ke atasnya, kemudian usap pada seluruh wajah dengan lembut.

0 Komentar