Oleskan Tiap Malam Flek Hitam Langsung Hilang Seketika! Cukup Gunakan Air Mawar Viva Secara Rutin, Simak Cara Pakainya Disini

Air Mawar Viva
Air Mawar Viva. radarcirebon.id-IST foto: sehat tube youtube
0 Komentar

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa melakukan perawatan harian ini secara rutin setiap malam sebelum tidur. Toner air mawar bisa dioleskan sebelum mengoleskan krim malam.

2.Air Mawar Viva Sebagai Scrub

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, dapat menambahkan air mawar Viva ke dalam bahan scrub. Fungsinya adalah sebagai pelembut sehingga tidak terasa kasar dan perih saat diaplikasikan.

3.Air Mawar Viva Sebagai Micellar Water

Tidak hanya bisa digunakan sebagai alternatif toner, air mawar Viva juga bisa digunakan untuk menghilangkan kotoran. Entah itu kotoran yang disebabkan oleh polusi udara atau sisa penggunaan kosmetik.

Baca Juga:Ini Dia Jenis dan Varian Minyak Zaitun Yang Kamu Harus Ketahui! No 2 Dapat Menghilangkan Flek Hitam Pada WajahCara Cepat Atasi Flek Hitam Dengan Minyak Zaitun, Ikuti Petunjuk Penggunaanya Berikut:

4. Air Mawar Viva Sebagai Penghilang Flek Hitam Pada Wajah

Air mawar viva dapat di campurkan dengan bahan penghilang flek hitam lainnya, seperti lidah buaya, minyak zaitun dan bahan-bahan yang mengandung hydroquinone, niacinamide, vitamin C, asam azelaic, retinoid, dan AHA (alpha hydroxy acid).

Lakukan cara diatas rutin setiap malam hari sebelum tidur.

Demikian artikel mengenai Oleskan Tiap Malam Flek Hitam Langsung Hilang Seketika! Cukup Gunakan Air Mawar Viva Secara Rutin, Simak Cara Pakainya Disini.

0 Komentar