Inisih Asli Cepat Putih Permanen, Gunakan Minyak Zaitun Campur 2 Bahan ini Jadi Solusi Alami Mencerahkan!

minyak zaitun
Inisih Asli Cepat Putih Permanen, Gunakan Minyak Zaitun Campur 2 Bahan ini Jadi Solusi Alami Mencerahkan!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Untuk minyak zaitunnya anda dapat memilih minyak zaitun dari mustika ratu ataupun dari produk kecantikan lainnya dengan olive oil.

Berikut ini cara menggunakan minyak zaitun campur bubuk kunyit dan yougurt tawar untuk wajah putih permanen dan cerah seketika:

1. Siapkan wadah mangkok

2. Campurkan 1 sendok makan minyak zaitun mustika ratu, 1/2 sendok teh bubuk kunyit desaku dan 2 sendok makan yogurt tawar Cimory Yogurt Drink Plain.

3. Aduk ketiga bahan hingga merata

4. Sebelum mengaplikasikan ke wajah, pastikan wajah dalam keadaan bersih

5. Oleskan masker campuran ke seluruh wajah hingga leher

Baca Juga:Gunakan Minyak Zaitun Sebelum Mandi, Agar Rambut Kuat Hitam Berkilau Anti Rontok dan Anti Bercabang, Ikutin 4+ Cara Tepat Pemakaiannya!Rangkaian 3 Merk Skincare Fair & Lovely yang Murah Ampuh Buat Wajah Cerah Seketika!

6. Diamkan hingga 10-15 menit setelah itu bilas masker dengan air hangat.

Curcumin adalah bahan dasar kunyit yang memiliki manfaat yang baik untuk kulit wajah. Sementara yogurt menutrisi kulit dan juga mencerahkan dengan kandungan asam laktatnya.

Gunakan masker minyak zaitun dengan 2 bahan ini sebanyak 2x dalam 1 minggu untuk hasil yang maksima. dan pastikan anda menggunakan perawatan masker ini dengan tahapan yang tepat.

Demikian informasi tentang ‘Inisih Asli Cepat Putih Permanen, Gunakan Minyak Zaitun Campur 2 Bahan ini Jadi Solusi Alami Mencerahkan!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar