Rahasia Cantik Menawan dengan Pakai Bedak Kelly + Air Mawar, Wajah Cerah Mulus Anti Luntur Tahan Lama Seharian!

bedak kelly
Rahasia Cantik Menawan dengan Pakai Bedak Kelly + Air Mawar, Wajah Cerah Mulus Anti Luntur Tahan Lama Seharian!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Penggunaan bedak Kelly dan air mawar ini dapat bermanfaat mampu mengontrol minyak berlebih, meredakan kulit kensitif, memberikan hidrasi ekstra, menyamarkan noda dan mencerahkan kulit.

Untuk mengkombinasikan bahan-bahan ini, Anda perlu siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya yaitu Kelly Pearl Cream dan Air Mawar Viva, serta alatnya mangkuk dan sendok kecil.

Berikut ini cara pakai bedak kelly + air mawar jadi rahasia cantik menawan, wajah cerah mulus anti luntur seharian:

Baca Juga:Cara Cepat Atasi Wajah Keriput dan Kering dengan Minyak Zaitun, Campur 1 Bahan Ini Jadi Solusi Tepat Wajah Bening dan Kencang!Perawatan Wajah Termudah Pakai Air Mawar Viva, Hanya Oles-Oles Bisa Buat Wajah Tetap Cantik, Cerah dan Awet Muda!

1. Oleskan Krim Kelly menggunakan sendok ke dalam mangkuk, cukup satu sendok.

2. Teteskan beberapa tetes air mawar secukupnya

3. Aduk hingga tercampur dengan rata.

4. Oleskan campuran ini pada wajah secara merata sebelum beraktifitas keluar rumah.

5. Hasilnya wajah anda akan semakin cerah dan mulus

Kandungan bedak Kelly mampu membantu menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan pada kulit, sedangkan air mawar membantu mencerahkan dan menyegarkan tampilan kulit secara keseluruhan.

Demikian informasi tentang ‘Rahasia Cantik Menawan dengan Pakai Bedak Kelly + Air Mawar, Wajah Cerah Mulus Anti Luntur Seharian!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar