Inilah 4 Produk Toner Lidah Buaya yang Banyak Manfaatnya, Membuat Kulit Cerah dan Awet Muda!

Lidah Buaya yang Banyak Manfaatnya
Lidah Buaya bahan toner wajah. Foto : screenshots pixabay - radarcirebon.id
0 Komentar

Toner ini bisa dipakai oleh pemilik berbagai jenis kulit, terutama pemilik kulit berminyak, berjerawat, atau bermasalah dengan tekstur kulit.

3. The Body Shop Aloe Calming Toner

Berikutnya ada produk The Body Shop Aloe Calming Toner merupakan toner yang memiliki manfaat menenangkan dan melembapkan.

Produk ini diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dan cenderung iritasi. Selain itu, dapat membantu dalam meredakan kemerahan.

Baca Juga:7 Manfaat Toner Wajah dari Air Mawar, Diantaranya Kulit Cerah dan Awet Muda, Begini Cara PakainyaINI DIA 9 PARFUM PRIA Yang Di Sukai Para Wanita, Cocok Untuk Berbagai Acara

Selain itu produk ini dapat digunakan buat kamu yang mempunyai kulit sensitif, kering, atau berjerawat yang membutuhkan perawatan yang lembut namun tetap optimal.

Selain itu, produk ini juga bisa memberikan sensasi segar dan nyaman

4. Avoskin Miraculous Refining Toner

Dan produk keempat ada Avoskin Miraculous Refining Toner, Toner ini bisa dipakai untuk kulit acne-prone, normal, hingga sensitif.

Karena toner ini dilengkapi dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA yang baik untuk membersihkan sel kulit mati dan noda jerawat pun jadi tersamarkan.

Bahkan di samping itu, kandungan 2% tea tree oil juga dapat mengatasi jerawat. Sedangkan niacinamide  bermanfaat untuk mencerahkan dan witch hazel bertindak untuk mengontrol minyak berlebih.

Itulah ulasan 4 produk toner lidah buaya yang banyak manfaatnya, diantaranya dapat membuat kulit cerah dan awet muda.

0 Komentar