RADARCIREBON.ID – Mengawali tahun 2024, JNE kembali dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE raih dua penghargaan sekaligus yaitu Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 kategori Jasa Pengiriman.
Acara yang diinsiasi oleh Infobrand.id bersama Indonesia Brand Community serta Tras N Co Indonesia dan digelar di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan (18/1) inilah JNE raih dua penghargaan sekaligus.
Dua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Tri Raharjo, SE, MM selaku CEO Tras N CO Indonesia dan Susilowati Ningsih selaku CEO Media Infobrand Group kepada Kurnia Nugraha selaku Head Media Communication JNE.
Baca Juga:Sambut UIN SSC, IAIN Syekh Nurjati Komitmen Penguatan Nilai Keislaman dan Keilmuan sebagai Pondasi Peradaban4 Tips dan Cara Gunakan Daun Sirih Untuk Kesehatan dan Menjaga Kulit Wajah Bersih Terbebas dari Jerawat!
Kurnia Nugraha mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini, “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand dan Tras N CO atas penyelenggara penghargaan Indonesia Brand Champion 2024 dan Platinum Award Top Digital PR Award 2019 – 2023 dalam kategori Jasa Pengiriman. Semoga penghargaan yang diraih di awal tahun ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis tahun selanjutnya dan berkomitmen menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan” ujar Kurnia.
Penghargaan The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024
Acara penghargaan The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024 mengangkat tema, Winning Business Competition in The Age of Artificial Intelligence and E-Commerce penghargaan Top Digital Public Relations Platinum Award 2019-2023 menggunakan tiga metode penilaian.
Yaitu digital media aspect, social engagement aspect, digital mention aspect dengan kriteria penilaian konsisten para brand selama periode riset 2019-2023 berada di posisi tiga teratas kategori.
Kurnia menyampaikan bahwa komitmen JNE sebagai perusahaan ekpres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara.
“Wujud kontribusi tersebut adalah JNE berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan sekaligus mendukung kemajuan UMKM melalui program-program JNE. Harapannya dengan apresiasi ini, semakin memupuk semangat dan komitmen JNE untuk terus membantu meningkatkan strategi komunikasi kepada stakeholder diantaranya yaitu pelanggan dan masyarakat serta menciptakan citra positif perusahaan dan brand.” Tambah Kurnia.
Dalam menjalankan berbagai proses bisnis JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni.