Kenapa One Piece Memutuskan Untuk Episodenya Hiatus Untuk Tahun Ini Dan Kembali Ke Tahun Depan 2025

Kenapa One Piece Memutuskan Untuk Episodenya Hiatus Untuk Tahun Ini
Kenapa One Piece Memutuskan Untuk Episodenya Hiatus Untuk Tahun Ini Sumber Gambar : Youtube
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Kabar yang akan tidak mengenakan untuk penggemar anime datang dari anime yang Populer dengan Topi Jeraminya, bukan lain dia adalah Luffy di serial One Piece kabarnya Eiichiro Oda memutuskan untuk hiatus selama tiga pekan dalam proses produksi manga One Piece dan dia pun ungkap alasan hal tersebut. Arc pulau Egghead saat ini sudah mulai memasuki puncak konflik atau puncak cerita.

Salah satu anime dan manga terpopuler di dunia, One Piece, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengambil hiatus selama setahun, hingga tahun 2025. Pengumuman ini mengejutkan banyak penggemar, mengingat popularitas dan pengaruh besar dari seri ini dalam industri manga dan anime. Namun, ada beberapa alasan yang mendasari keputusan ini.

Usai episode 1122 dari arc Egghead, Toei Animation mengumumkan bahwa anime petualangan ini akan hiatus hingga April 2025. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun X @ToeiAnimation. Alasannya ntuk meningkatkan kualitas setelah rutinitas rilis episode mingguan.

Baca Juga:Tips Mengadopsi Kucing Liar Menjadi Kucing Peliharaan Yang Nurut Dan Mudah Ajak JalanCiri-ciri Sifat Cewe Tidak Boleh Di Pilih Menurut Agama Islam Apa Sajakah Itu

Sebelumnya, diperlihatkan bagaimana situasi di Egghead benar-benar jadi medan pertempuran besar. Setelah kemunculan Gorosei Saturn, giliran seluruh Gorosei lain yang datang ke pulau tersebut untuk menghancurkan pulaunya. Meskipun demikian, para penggemar tidak perlu khawatir kehilangan konten One Piece selama masa hiatus. Sebagai apresiasi kepada penggemar, Toei Animation menyiapkan beberapa kejutan.

Bila melihat dari pengumuman tersebut, masa hiatus manga One Piece sendiri baru akan dimulai ketika chapter 1130 yang rencananya akan rilis pada 21 Oktober 2024 mendatang. Itu berarti chapter kelanjutannya, yakni 1131 baru akan bisa dinikimati kurang lebih pada 11 November 2024 mendatang.

ini bukanlah kali pertama Eiichiro Oda memutuskan untuk hiatus sejenak dalam melanjutkan cerita dan menggambar kelanjutan One Piece. Melansir data dari Green Scene, selama 27 tahun manga One Piece bergulir, Eiichiro Oda sudah melakukan hiatus sebanyak 179 kali. Meski belum ada keterangan resmi, banyak yang menduga manga One Piece ini sengaja untuk hiatus setengah bulan demi memberi kesempatan bagi Eiichiro Oda untuk beristirahat.

Dengan beristirahat, diharapkan mangaka kelahiran 1 Januari 1975 tersebut bisa kembali dengan ide-ide segar menjelang babak akhir petualangan Monkey D. Luffy dkk dalam mencari harta karun One Piece.

0 Komentar