EOA Gold Hari Ini Launching New Eid Series Dengan Tampilan Berbeda Dan Extraordinary

EOA Gold Hari Ini Launching New Eid Series
EOA Gold Hari Ini Launching New Eid Series Dengan Tampilan Berbeda Dan Extraordinary. Foto : Dok. Pribadi - radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – EOA Gold hari ini launching New Eid Series dengan tampilan berbeda dan extraordinary.
Seperti pada tahun lalu, menjelang Ramadhan EOA Gold hadir menemani momen Idul Fitri dengan Eid Series Kids dan Mosque yang memberikan nuansa keceriaan sebagai hadiah spesial.

EOA Gold Hari Ini Launching New Eid Series dengan tampilan yang berbeda dan extraordinary, dengan harapan semoga bisa memanjakan mata dan menyenangkan hati Sahabat EOA Gold semua di seluruh Indonesia. Dan semakin semangat mewujudkan impian menjadi nyata dan membahagiakan orang terkasih.

Persembahan awal tahun untuk Anda, EOA Gold Hari Ini Launching New Eid Series dengan menghadirkan wajah baru dari Eid Series. Adapun varian terbarunya yaitu Eid Series Masjid dan Bedug yang siap menemani Anda di momen spesial Idul Fitri nanti.

Eid Series Masjid dan Bedug

Baca Juga:UPDATE! Harga Emas EOA 11 Februari 2023 Naik Lagi Segini, Ayo Buruan Sebelum Tambah MelejitDestinasi Kuliner Bernuansa Bali dan Sunda yang Recommended di Cirebon Timur, Hanya 5 Menit Dari Pintu Tol Ciledug

Perlu di ketahui pada varian terbaru ini hanya tersedia beberapa ukuran gramasi dari 0,005, 0,025, 0,05, dan 0,1 saja. Dan tentunya varian Eid Series Masjid dan Bedug memiliki beberapa keunggulan, makna dan harapan.

Keunggulan dari varian ini diantaranya, menggambarkan kemeriahan Hari Raya, memiliki kemasan yang premium dan high quality, serta material PVC Card.

Paket promo menarik launching new Eid Series EOA Gold

Bagi sahabat EOA Gold maupun masyarakat yang mau memilikinya, tersedia paket promo menarik yang bisa Anda dapatkan. Adapun paket promo yang yang di berikan EOA Gold kepada Anda yaitu:

– Spesial promo Eid Series khusus hari ini (11/2), bonus hijab Ekslusif EOA Gold bagi pembelian minimal 200 pcs.

– Spesial promo Eid Series periode 11 sampai dengan 28 Februari 2023, bonus koko premium pendek atau hijab Exlusive EOA Gold bagi pembelian minimal 300 pcs.

– Spesial promo Eid Series periode 11 sampai dengan 28 Februari 2023, bonus exlusive mukena by Mouza bagi pembelian minimal 600 pcs.

– Spesial promo Eid Series periode 11 sampai dengan 28 Februari 2023, bonus Jubah Slimfit Emboss  bagi pembelian minimal 500 pcs.

0 Komentar