8 Lipstik untuk Bibir Hitam yang Gak Bikin Kering, Wajib Kamu Coba

Bibir
8 Lipstik untuk Bibir Hitam yang Gak Bikin Kering,
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 8 Lipstik untuk Bibir Hitam yang Gak Bikin Kering,

Bibir yang hitam tentu bisa mengurangi kepercayaan diri. Gak heran banyak kaum hawa gemar mengoleksi lip product berbagai jenis, salah satunya lipstik. Kehadiran lipstick berbentuk klasik ini tetap dinanti beauty enthusiast, lho.

Meskipun pigmented, formulanya lebih ramah untuk bibir kering dibanding dengan lipcream. Tinggal menyesuaikan nih, bisa glossy atau matte.

Baca Juga:Wajib Tahu 6 Khasiat Minyak Zaitun yang Bikin Kulit Sehat dan Pikiran Anda Menjadi Tenang10 Manfaat Apabila Anda Menggunakan Air Bunga Mawar, Anda Akan Mewarisi Kecantikan Seperti Cleopatra

Kalau kamu merasa lelah menggunakan lipcream, gak ada salahnya apabila kamu mencoba rekomendasi lipstik untuk bibir hitam.

1. Purbasari Matte Lipstick (Rp30 ribuan)

Sejak tahun 2015, Purbasari Matte Lipstick jadi produk yang paling dicari. Bahkan trennya masih tetap naik di pasaran hingga sekarang. Packaging barunya memiliki desain yang elegan dan langsing. Tube-nya berbentuk menyerupai diamond, campuran warna emas dan hitam yang berikan kesan mewah.

Meski tampilannya baru, variasi warna yang disuguhkan tetap ada 15. Semua warnanya cocok untuk kulit orang Asia, mulai dari nude hingga bold. Biasanya formula yang pigmented, cenderung membuat kulit kering.

Tenang, lipstik ini mengandung moisturizing agent dari beeswax dan emollient tingkat tinggi. Ada juga kandungan vitamin E, bibirmu tetap ternutrisi dan lembap.

2. Viva Perfect Matte Lip Color (Rp34 ribuan)

Viva Cosmetic merupakan brand kosmetik lama dengan kualitas yang oke. Perfect Matte Lip Color adalah produk lipstik terbaru dari Viva. Ada dua jenis, matte dan shine untuk pecinta lipstik glossy. Lipstik klasik ini dikemas dalam tube warna hitam dan emas doff.

Untuk harga Rp34 ribuan, tampilannya glamor dan terkesan “mahal”. Kamu bisa memilih 10 warna cantik dengan pigmentasi yang oke, dioles berulang kali gak akan terasa tebal di bibir. Dilengkapi oleh vitamin E yang berfungsi menjaga kelembapan.

Selain itu, ada UV protection agar terlindung dari paparan sinar matahari, paraben free juga, lho. Kamu bisa langsung cari di offline store atau e-commerce, ya!

0 Komentar