Pergunakan! Air Mawar Dicampur Baby Oil, Skincare Alami Bikin Wajah Lembab dan Glowing Sempurna Mirip Artis Korea

Air mawar dicampur baby oil
Skincare wajah air mawar dicampur baby oil dapat menjadikan wajah lebih kencang dan glowing sempurna/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Selanjutnya bagaimana cara membuat skincare wajah antara air mawar dicampur baby oil agar wajah lebih kencang, dan glowing sempurna.

Bahan Yang Disiapkan:

  • Air Mawar
  • Baby oil

Cara Membuatnya:

Caranya sangat sederhana, tuangkan air mawar ke dalam wadah yang bersih, kemudian tambahkan 3-5 tetes baby oil yang mengandung ekstrak almond dan vitamin E.

Lalu aduk rata hingga tercampur sempurna. Penting untuk dicatat bahwa takaran baby oil tidak boleh melebihi takaran air mawar.

Baca Juga:Lakukan 4 Langkah Ini, Agar Manfaat Air Mawar Viva Untuk Wajah Glowing dan Putih Sempurna, Skincare Ala Artis KoreaPERAWATAN ALA ARTIS KOREA, Simak Akibatnya Jika Air Mawar Campur Lidah Buaya.Wajah Auto Bersih,Putih, dan Glowing Abis

Cara Menggunakannya:

Setelah kedua bahan tercampur, pindahkan campuran tersebut ke dalam botol semprot yang bersih.

Dapat menggunakan campuran air mawar dan baby oil ini dengan cara menyemprotkannya ke wajah pada pagi hari setelah bangun tidur dan pada malam hari sebelum tidur.

Demikian skincare wajah dari air mawar dicampur baby oil, Jika rutin melakukannya secara rutin, kulit wajah akan lebih bersih, kencang, dan glowing sempurna.

 

0 Komentar