5 Lipstik Lip Blam Terbaik untuk Merawat Bibir Kering, Efektif Bikin Bibir Lembab dan Cerah!

Lipstik
5 Lipstik Lip Blam Terbaik untuk Merawat Bibir Kering, Efektif Bikin Bibir Lembab dan Cerah!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Harga: Rp25.520

Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick, dengan pH-smart formula dan perlindungaan UV, memberikan warna yang menyesuaikan dengan bibir.

Dilengkapi dengan vitamin E, diketahui sebagai antioksidan alami, dan shea butter oil menjaga bibir tetap lembab, lembut dan sehat.

Lip blam dari emina ini hanya tersedia 2 varian saja yakni pink bloosom dan plum candy.

Baca Juga:WAH BIKIN GLOWING! Gunakan Campuran Air Mawar Viva dan Kelly Bisa Buat Wajah yang Kering dan Kusam Jadi Kenyal dan Glowing SEHARIAN!5 Lipstik Terbaik Harga Murah Meriah yang Wajib Anda Coba! Hasilnya Memuaskan Natural dan Ringan Dipakai

Ini lipbalm unik dari wardah, ketika menggunakan lip blam ini ke bibir bisa berubah warna jadi seperti warna bibir. Mengandung moisturizer & UV protection dan juga vitamin E.

Dengan kandungannya ini, menggunakan lip blam dari wardah akan membuat bibir anda lembab,nyaman,dipake sehari-hari, bibir tidak kering & pecah-pecah setelah diaplikasikan.

Ada 2 aroma Grape dan Strawberry.

5. Pinkflash Lip Balm Pinkgarden Plant-Oil Based Lasting Moist Lip Balm Lip Care

Harga: Rp18.500

Plant Oil-Based Lasting Moist Lip Balm diformulasikan dengan minyak nabati alami sehingga dapat menutrisi serta memberikan bibir dengan kelembaban yang tahan lama.

Menutrisi Secara Mendalam, berbasis Minyak Nabati Alami, ia dapat meniru minyak kulit dalam memberikan nutrisi dan melembabkan bibir kering atau pecah-pecah. Selain itu, produk ini juga mudah menyerap dan dapat menutrisi bibir sepanjang hari. Kamu tidak perlu khawatir untuk mengaplikasikan lagi dan lagi.

Ringan & Tidak Lengket, Minyak nabati alami memiliki tekstur yang lebih ringan pada bibir, tidak berasa berminyak ataupun berat.

Penggunaan Kapanpun] Dapat digunakan sendiri sebagai perawatan bibir sehari-hari untuk mempertahankan kesehatan bibir. Dapat digunakan juga sebagai lip primer agar pengaplikasian lipstick lebih halus.

Baca Juga:Gak Bikin Bibir Tebal dan Kering! Ini Rekomendasi Lipstik Ombre Lokal yang Murah Namun Bikin Bibir Lembab, Segar dan Berwarna6 Lipstik Lokal Terbaik Warna Nude yang Cocok dan Cantik untuk Dipakai Sehari-hari! Simak Rekomendasi dan Tips Memilih Lipstik yang Cocok

Aroma Mawar Mengandung minyak mawar Bulgaria untuk membuatmu merasa santai seperti sedang berada di Taman Mawar.

0 Komentar