Rekomendasi ini Dia Susu Penambah Tinggi Badan Buat Anak Yang Mau Berusia Dewasa

REKOMENDASI SUSU UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN YANG BAGUS
REKOMENDASI SUSU UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN YANG BAGUS
0 Komentar

Dancow FortiGro Instant juga dilengkapi dengan omega 6 dan minyak ikan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak anak juga,  Harga susu peninggi badan ini sedikit lebih tinggi dari pada merek lainnya, yaitu sekitar Rp 71.700 untuk ukuran 800 gram.

5 . Milo Activ-Go

Dalam upaya menjaga anak tetap sehat dan tumbuh tinggi, ibu pasti akan memberikan asupan makanan yang bergizi.  Namun, memberikan makanan yang bergizi saja belum cukup karena banyaknya aktivitas yang anak lakukan, membuatnya memerlukan asupan energi tambahan.

Milo Activ-Go mengandung vitamin B1, B2, B3, B6, B12, vitamin C, kalsium, magnesium, dan zat besi yang dapat membantu tubuh menghasilkan energi secara lebih optimal. Selain itu, dilengkapi protomalt, yaitu ekstrak malt yang diperoleh dari gandum utuh barli yang merupakan sumber energi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.  Dukung anak tetap semangat beraktivitas dengan memberikan Milo Active-Go secara teratur.

6 .  Frisian Flag Purefarm

Baca Juga:Cara Yang Efektif Untuk Mengusir Kaki Seribu Di Rumah Kalian Apa Aja Ya !!Resep Super Lembut Puding Pandan Santan Dengan Rasa Manis Segar Di Tenggorokan

Frisian Flag Purefarm merupakan susu tinggi protein dan kalsium yang baik untuk pertumbuhan tinggi badan anak dan remaja. Mengonsumsi dua gelas susu ini membantu memenuhi sekitar 20 peren protein yang dibutuhkan tubuh dalam sehari.

Susu Frisian Flag juga di lengkapi oleh vitamin D3 yang dapat menunjang perkembangan tulang dan gigi anak. Selain itu, susu ini mengandung vitamin A dan vitamin B2. Rasanya lezat dan menyegarkan untuk di nikmati dalam keadaan dingin atau hangat. Frisian Flag Purefarm 400 gram dibanderol dengan harga Rp .39.377

Itulah informasinya semoga bermanfaat .

0 Komentar