Cara Jitu Mengatasi Bau Badan Membandel, Ada 6 Langkah yang Harus Dilakukan, Salah Satunya Harus Teratur Mandi

Bau Badan
0 Komentar

Jangan biarkan bau badan mengurangi rasa percaya diri Anda. Segera bersihkan bulu ketiak dengan metode cukur atau waxing.

5. Menggunakan Produk Deodoran yang Tepat

Penggunaan deodoran memang dianjurkan sebagai salah satu cara mengatasi bau badan. Namun, pemilihan deodoran kerap dilakukan sembarangan tanpa mempertimbangkan bahan aktifnya.

6. Mandi Teratur Minimal Dua Kali Sehari

Melakukan semua cara pencegahan di atas tentu akan sia-sia jika Anda tidak menjaga kebersihan tubuh. Sebab, dari kebersihan tubuh lah sumber masalah bau badan sebenarnya dapat diatasi.

Baca Juga:Honorer Wajib Simak, Bocoran Formasi PPPK Guru 2023, Jumlahnya Cuma 200 RibuanPetunjuk Lengkap Cara Membuat Masker dari Bahan Alami, Ampuh Hilangkan Flek Hitam dalam Sekejap

Karena penyebab utama bau badan adalah akibat pengaruh aktivitas bakteri, langkah paling efektif untuk mencegahnya adalah rajin mandi minimal dua kali sehari.

Upaya mengatasi bau badan akibat kuman dan bakteri salah satunya bisa Anda lakukan dengan memilih sabun mandi yang tepat, baik itu sabun batang maupun sabun cair.

Demikian informasi terkait bagaimana cara mengatasi bau badan dengan cepat dan optimal serta penyebab bau badan. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar