Ini Dia 10 Merk Parfum yang Wanginya Bikin Candu, Harganya Terjangkau dan Tersedia di Minimarket

10 Merk Parfum yang Wanginya Bikin Candu, Harganya Terjangkau dan Tersedia di Minimarket
10 Merk Parfum yang Wanginya Bikin Candu, Harganya Terjangkau dan Tersedia di Minimarket. Foto : Screenshot_ilustrasi parfum wanginya bikin candu - radarcirebon.id
0 Komentar

Harga 30.000an.

Varian kedua adalah Gatsby seri Urban Cologne. Wangi dari seri ini terkesan ringan, tidak menyengat dan mampu menghadirkan kesan modern. Jika kamu mencari parfum dengan aroma soft masculine yang segar cobalah seri ini.

3. Evangeline Eau de Parfume Sakura Series

Parfum ini sejak rilisnya di tahun 2011 Evangeline langsung memiliki banyak penggemar, selain harganya yang relatif terjangkau, parfum ini juga memiliki varian yang banyak, dan wangi yang tahan lama.

Salah satu series ter-favorit adalah Sakura series, yang memiliki 6 varian yaitu black sakura, white, pink, red, violet dan blue. Parfum ini terinspirasi dari bunga khas Jepang. Harga Rp30.000 an.

4. Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

Baca Juga:INI DIA! 7 Merk Masker Bengkoang di Minimarket Yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah dan Harganya MurahCARA MUDAH Bikin 5 Jenis Masker Air Mawar Viva, Wajah Jadi Halus Lembut dan Bersih dari Noda Hitam

Untuk parfum ini memiliki sensasi wewangian yang manis aroma vanilla dan raspberry. Keharumannya terbuat dari 100% bahan alami dan mampu menyegarkan aroma tubuh.

Produk Original Source tidak diujikan pada hewan dan bebas paraben, serta vegan. Original Source Body Mist Vanilla & Raspberry bisa didapatkan di minimarket dengan harga Rp35.000 untuk kemasan botol spray ukuran 100 mililiter.

5. Pinkberry Eau de Parfum Wild Berry

Parfum Pinkberry Eau De Parfum Wild Berry, dikemas dalam botol kotak yang transparan, parfum ini memiliki aroma fruity yang segar dan manis.

Selain itu, ada sedikit kesan floral yang tercium setelah pemakaian. Parfum yang dibanderol harga Rp35 ribuan ini pun diklaim punya keharuman yang cukup tahan lama.

6. Vitalis Eau de Cologne Brizze

Parfum minimarket selanjutnya Vitalis Bizzare. Parfum dengan nama lengkap Vitalis Body Scent Bizarre ini tersedia dalam ukuran 120 mililiter, 100 mililiter dan 60 mililiter. Harga 40.000an.

Vitalis Eau de Cologne Brizze ini punya wangi segar dan manis yang merupakan perpaduan dari wangi violet, lotus, blackcurrant, sandalwood dan marine.

0 Komentar