Inilah Ciri Lipstik untuk Bibir Kering yang Tepat, Mampu Membuat Bibir Mempesona hingga Waktu yang Lama

Lipstik
0 Komentar

Selain itu, vitamin E juga dapat mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas. Pastikan lipstik pilihan Anda mengandung vitamin E untuk mempercantik sekaligus merawat bibir kering Anda.

Squalane: Jaga kadar squalene di kulit

Squalane adalah hasil dari proses hidrogenasi squalene, lemak alami yang dapat dihasilkan tubuh. Meski dapat dihasilkan tubuh, produksi squalene akan menurun seiring bertambahnya usia. Squalanemengandung emolien yang dapat menjaga kelembapan kulit.

Selain itu, ada juga zat antioksidan yang termasuk dalam zat aditif, yaitu BHT (butylated hydroxy toluene). Jika jumlah kandungannya tidak sesuai dengan standar, BHT dapat menyebabkan iritasi.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca Jumat 25 Agustus 2023, Wilayah Cirebon Cerah Berawan, Sebagian Jabar Sudah HujanCara Memutihkan Wajah Permanen, Cukup Pakai Masker Campuran Minyak Zaitun dan Jus Lemon Secara Teratur

Namun, hampir semua produk lipstik memang mengandung zat adiktif. Selama kandungannya masih berada dalam taraf aman, produk tersebut tidak akan menimbulkan dampak buruk pada kulit.

0 Komentar