Apotek K24 Buka Lowongan Kerja Terbaru bagi Lulusan SMA hingga S1, Ada 4 Posisi yang Dibutuhkan

Lowongan Kerja Terbaru
Lowongan kerja terbaru dibuka PT K24 Indonesia bagi lulusan SMA hingga S1.
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Ada informasi penting terkait lowongan kerja terbaru di tahun 2024 bagi para pencari kerja di seluruh tanah air.

Informasi lowongan kerja terbaru ini datang dari perusahaan yang berkutat di bidang kesehatan tepatnya obat-obatan dan alat kesehatan.

PT K24 Indonesia atau sering dikenal dengan Apotek K24 kembali buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA, SMK, D3, S1 semua jurusan.

Baca Juga:Kelas BPJS Kesehatan Berubah Menjadi KRIS, Apakah Iuran Bakal Naik? Berikut Info LengkapnyaLobi Sukses, Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Live di TV Nasional, Jadwal Kick Off Mundur Jadi Pukul…

Apotek K24 merupakan jaringan apotek nasional yang menyediakan obat-obatan dan peralatan kesehatan lengkap. 

Di bawah PT K24 Indonesia, kini Apotek K24 telah banyak meraih  penghargaan sehingga menjadikan apotek ini sebagai apotek terbaik di tanah air.

Apakah kalian tertarik bekerja di Apotek K24 Indonesia?

Segera siapkan CV dan berkas lamaran serta dokumen pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasi lengkapnya. 

Lowongan Kerja PT K24 Indonesia (Apotek K24) 

1. Admin Training

Deskripsi Pekerjaan: 

– Melakukan administrasi persiapan dan pasca training (undangan peserta, undangan pembicara departemen lain, mengajukan budget training, persiapan modul, rekap nilai dalam data based bulanan, membuat sertifikat training dan membantu administrasi remedial, dll) 

– Melakukan administrasi budget training dan mess serta perawatan aktiva kantor 

– Menjadi MC saat dibutuhkan dalam training

– Membantu dalam acara-acara webinar lain perusahaan 

Kualifikasi: 

– Wanita, usia 22-25 tahun

– Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan

– Berpengalaman kerja I tahun di bidang training

– Mampu mengelola Google Classroom

– Menguasai program Ms Office

– Mampu Public Speaking, bekerja dengan team maupun individu

– Komunikatif, inovatif dan disiplin

– Penempatan di Yogyakarta

2. Customer Service

Deskripsi Pekerjaan: 

– Menerima telepon dari internal maupun eksternal 

– Mencapai target transaksi 

– Mengelola administrasi dan rekapitulasi transaksi Medi-Call 

– Melakukan penjadwalan ke Partner Meds-Calli dan Customer 

Kualifikasi: 

– Minimal Pendidikan D3/SI Kebidanan/Keperawatan/bidang kesehatan lainnya 

– Perempuan Lajang Usia maksimal 27 Tahun 

– Berpengalaman CS diutamakan (freshgraduate welcome) 

– Komunikatif dan Ramah 

– Teliti dan Cekatan 

– Dapat bekerja di dalam tim

– Bersedia bekerja dalam shift 

0 Komentar