Begini 3 Cara Menggabungkan Air Mawar Viva Dengan Minyak Zaitun Untuk Wajah Putih Berseri Dan Juga Glowing Sempurna! Begini Langkah Buatnya

air mawar viva dan minyak zaitun
air mawar viva dan minyak zaitun. radarcierbon.id-IST foto: youtube gavriella
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID- Menggabungkan air mawar viva dengan minyak zaitun untuk wajah ternyata mudah loh, ikuti caranya di bawah ini.

Memiliki wajah putih berseri  dan glowing adalah impian setiap orang khususnya bagi kaum hawa, agar di pandang cantik dan enak untuk di lihat, untuk mewujudkannya ternyata tidaklah sulit.Dengan menggabungkan air mawar viva di tambah minyak zaitun hasilnya bisa membuat wajah kita glowing dengan sempurna.

Siapa yang tak mengenal merk air mawar legendaris asal viva yang satu ini yaitu air mawar viva, air mawar viva merupakan produk yang di produksi dan di buat oleh viva kosmetik.

Baca Juga:3 Tips Menggunakan Air Mawar Viva Di Malam Hari Untuk Menghilangkan Flek Hitam Dan Mencerahkan Wajah, Ikuti 3 Caranya Disini3 Cara Mudah Menggunakan Toner Alami Dari Air Mawar, Buat Wajah Bersih Halus Dan Tampak Glowing, Simak Cara Membuatnya Disini

Air mawar viva memiliki kandungan vitamin A, E dan C yang sudah ada menjadikan air mawar viva sebagai solusi mudah menghilangkan flek hitam, iritasi dan juga jerawat di wajah.

Air mawar viva memiliki fungsi utama yaitu untuk membersihkan wajah dari sisa sisa riasan makeup atau debu yang menempel pada kulit wajah.

Harga air mawar viva bisa dibilang cukup terjangkau, cukup dengan mengeluarkan uang sebesar 5 hingga 7 ribu rupiah saja untuk ukuran botol kecilnya,sedangkan untuk ukuran botol sedang atau besar di banderol sedikit lebih mahal yaitu diatas 10 ribu rupiah.

Maka tak heran jika air mawar viva masih eksis dan masih di minati dan di beli oleh orang-orang.

Selain digunakan secara langsung, air mawar viva juga dapat dicampurkan dengan bahan alami lainnya yaitu minyak zaitun.

0 Komentar