Harapkan Semua Orang Laptop Gaming Murah Dan Bersahabat Bernama Acer Nitro 5 AN515-54-507M

Laptop Gaming Murah Dan Bersahabat Bernama Acer Nitro 5 AN515-54-507M
Laptop Gaming Murah Dan Bersahabat Bernama Acer Nitro 5 AN515-54-507M
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Kalian harus bersuka cita pasalnya untuk para pencinta gaming di perangkat laptop sekarang ada laptop baru yang keren dan murah laptop ini di khususkan untuk performasi yang suka gaming dan desain grafis ini sangat cocok sekali buat kalian.

Perkembangan teknologi saat ini memungkinkan kamu untuk bermain game dengan mudah di manapun dan kapanpun dengan menggunakan laptop gaming Acer. Karenanya kamu jangan heran jika laptop sekarang spesifikasinya sangat garang dan sanggup memainkan game berat sekalipun.

Acer Nitro 5-AN515-54-507M merupakan laptop gaming bertenaga yang mendukung sesi gaming Anda yang maksimal. Kinerja laptop gaming besutan ACER ini di dukung oleh prosesor Intel® Core™ i5-9300H processor (8MB cache, up to 4.10Ghz). Untuk performa grafis, ACER Nitro 5 ini dibekali dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1050 with 3GB of GDDR5 yang dirancang dengan arsitektur terbaru Turing yang mendukung teknologi grafis terbaru.

Baca Juga:Ini Penjelasan Kenapa Setir Mobil Di Luar Negeri Berada Di Kiri Sedangkan Di Negara Kita Di Sebelah KananInstagram Wasit Ahmed Al Kaf Di Kabarkan Menghilang Setelah Pertandingan Indonesia

Meskipun begitu, tanggal produksi pastinya bisa berbeda-beda di setiap negara. Jadi, sebaiknya kamu cek informasi terbaru di situs resmi Acer untuk memastikan.

Salah satu keunggulan Nitro AN515-54 adalah slot M.2 yang mendukung SSD NVMe. Dengan SSD NVMe, kamu bisa merasakan kecepatan loading yang jauh lebih cepat untuk sistem operasi dan aplikasi dibandingkan dengan hard disk tradisional.

Untuk pengalaman main game yang mengasyikkan, tentunya dibutuhkan layar yang berkualitas tinggi pula. Acer Nitro 5 AN515-54 ini telah dilengkapi layar IPS Full HD berukuran 15,6 inci. Tidak cuma tajam, layar ini juga terang dengan tingkat brightness 300 nits. Color gamut atau rentang warna yang dapat ditampilkan mencapai 74% menurut standar NTSC. Untuk menampilkan game dengan mulus dan halus, layarnya memilih refresh rate 144Hz. Efeknya akan terasa saat memainkan game dengan aksi-aksi cepat.

Desain dan Build Quality

Acer Nitro AN515-54 hadir dengan desain yang sporty dan modern. Dengan balutan bodi hitam yang elegan, laptop ini memiliki kesan yang kuat dan tangguh. Bagian penutupnya dilengkapi dengan logo Nitro yang mencolok, memberikan identitas yang khas bagi pengguna. Ukuran layar 15,6 inci dengan panel IPS memberikan sudut pandang yang luas dan warna yang akurat, sehingga cocok untuk menonton film maupun bermain game.

0 Komentar